Bab 39 Hanya Sebatas Pertukaran Saja

Sudut bibirnya mengeluarkan senyum jahat, tapi suaranya terdengar dingin: "Ingin menyelesaikan kuliah? Kalau begitu, kamu harus belajar cara menyenangkanku!"

Menyenangkannya? Kenzie menimbang pro dan kontra di dalam hatinya.

Manusia babi ternak semacam ini, menyenangkannya, bukankah itu menyerahkan dirinya sendiri – memangnya kenapa? Lagipula dia sudah tidak murni lagi. Dua atau tiga kali, pasif dan aktif, apa bedanya?

Kenzie mengambil napas dalam-dalam, perlahan-lahan berjalan menuju Reyhan.

......

Keesokan paginya, ketika Kenzie duduk di ruang kelas, sekujur tubuhya masih sakit!

Kelas masih belum dimulai, beberapa teman sekelas ada yang seadng sarapan, ada yang mengobrol, dan ada yang membaca koran hari itu.

"Haiya, orang-orang kaya ini, mengganti kekasih dengan sangat rahin!" Seorang teman sekelas di barisan depan ada yang menunjuk berita di koran dengan jijik.

"Kukira siapa? Ternyata itu Reyhan, Presdir Group Realtech! Dia adalah playboy yang terkenal, katanya kekasihnya itu sangat banyak, termasuk artis XX yang sedang populer, semuanya cemburu padanya!" Teman sekelas lainnya mendekatkan kepalanya pada koran dan berkata sambil membaca koran.

Jantung Kenzie sedikit melonjak.

Lexy di sebelahnya sedang memakan roti, berkata tidak jelas pada Kenzie berkata: "Wanita-wanita ini, mengapa mereka begitu dangkal dan ceroboh? Bukankah itu hanya demi memuaskan kesombongan mereka saja? Menjadi wanita simpanan orang lain? Benar-benar tidak tahu malu! "

"Ya! Bukankah itu karena melihat uang Reyhan! Aku tidak percaya ada perasaan cinta di antara mereka!" Seorang siswa perempuan menunjuk wanita di surat kabar yang bermesraan dengan Reyhan di koran dengan jijik.

Di koran, di foto halaman depan, Reyhan memeluk seorang wanita dengan intim, sudut pengambilan paparazzi sangat hebat, dapat dengan jelas melihat wajah wanita itu yang memerah.

Kenzie tiba-tiba merasa napasnya agak sulit, dadanya agak pengap.

Ternyata Reyhan pergi di tengah malam kemarin, untuk berkencan dengan wanita ini ... Memang benar, wanitanya itu sangat banyak, dan Kenzi hanyalah mangsa baru yang baru saja ditangkap. Bagi Reyhan, itu hanyalah kesenangan sesaat saja. Masa berlakunya pasti tidak akan melebihi wanita lainnya!

Kenzie menggelengkan kepalanya mencela dirinya sendiri. Begini juga bagus, setara dengan pertukaran saja. Ketika tubuh Ayahnya pulih, mereka akan menempuh jalan masing-masing, tidak berhutang satu sama lain.

Bagus. Benar-benar sangat bagus.

Tapi, jika, jika di kemudian hari temannya tahu bahwa dirinya juga adalah salah satu dari anggota pasukan wanita simpanan Reyhan, tidak tahu pandangan merendahkan seperti apa yang akan mereka gunakan pada dirinya?

Kenzie bergidik di dalam hatinya.