Bab 8 Sangat Dermawan

Ketika Kenzie bergegas ke restoran Prague sepulang dari sekolah, dia sudah terlambat 20 menit dari jam kerjanya.

Ini adalah pekerjaan ketiganya, dan juga pekerjaan paruh waktu yang paling memuaskan. Restoran Prague adalah restoran barat paling berkelas di Kota C, yang keluar masuk di sini adalah selebriti terkenal. Jadi aturan dan regulasi di sini juga sangat ketat. Tiga kali terlambat, dikomplan sekali oleh tamu, maka akan segera dipecat.

Hari ini yang sama-sama bekerja dengannya adalah teman baiknya, Nindi. Kenzie mengenakan seragam pelayan berwarna biru muda dan bergegas berlari menuju ke tempatnya, Nindi pasdti sudah menunggu!

"Nindi, maaf! Hari ini Profesor membubarkan kelas lebih lambat!" Kenzie meminta maaf.

"Tidak masalah Kenzie, haha, hari ini aku yang ingin bekerja lembur!" Wajah Nindi penuh dengan harapan dan kegembiraan, matanya yang besar berkedip-kedip.

"Ah? Kenapa? Hari ini manajer akan memberi bonus?"

"Bukan!" Nindi membuat wajah konyol: "Bonus tidak bisa dibandingkan dengan ini! Kudengar Presdir Group Realtech akan datang hari ini!"

"Presdir Group Realtech?" Kenzie tampak melamun, Group Realtech, mengapa terdengar familiar? Sepertinya dia sering mendengarnya akhir-akhir ini.

Nindi mengulurkan tangan dan mencubit wajah kecil Kenzie yang sedang melamun: "Itu adalah Reyhan! Kudengar dia sangat kaya dan tampan, dan juga dia sangat dermawan pada wanita! Penggemar wanitanya berjejer dan bisa mengelilingi bumi!"

"Haha, apa itu tidak berlebihan? Selain itu, bagaimanapun dia kaya dan tampan, dan juga dermawan pada wanita, apa hubungannya dengan kita?" Kenzie mengangkat bahu dengan acuh, dengan ahli membereskan menu di tangannya.

"Mungkin saja akan ada giliranmu untuk melayani Reyhan? Kemudian Presdir Reyhan akan melihat wajah cantikmu, pinggang kecilmu, lalu seketika mencintaimu dengan sangat dalam, kemudian menikahimu menjadikanmu istrinya? Nyonya Presdir nantinya kamu akan mengendarai Ferrari, memakai berlian 20 karat, mengenakan pakaian model terbaru dari Chanel, ketika kamu berada di luar untuk makan, jangan berpura-pura tidak mengenalku!" Nindi memasang tampang yang menyedihkan, menggoyangkan lengan dengan Kenzie dengan tangannya.

Kenzie langsung mencubit bibirnya: "Orang jahat! Apa aku menyuruhmu untuk menyudutkanku! Hati-hati aku akan membeberkan aibmu!"

Kedua gadis itu bercanda bersama.

"Kenzie! Meja no-12 ingin meminta air soda, cepat!" Kenzie memeletkan lidahnya pada Nindi, mengambil nampan dan pergi ke ruang depan.

Meskipun pekerjaan ini dibayar dengan sangat baik, tapi pekerjaannya sangat melelahkan. Orang yang datang semuanya memiliki kekuasaan tentu saja lebih sulit untuk dilayani. Setiap kali Kenzi selalu berhati-hati menhidangkan makanan, takut berbuat salah, dia tidak bisa kehilangan pekerjaan ini. Keluarganya masih memiliki banyak hutang.

Wajahnya menampilkan senyum manis profesionalnya, tapi ketika melihat tamu di meja no-12 dia terpaku – itu adalah artis wanita yang sedang tenar akhir-akhir ini, Sulia.

Satu bulan yang lalu, dia masih merupakan artis bintang 4 yang sedikit dikenal, tapi setelah membintangi film romantis dia kemudian menjadi terkenal. Dikatakan ada sponsor besar yang memberi dukungan di belakangya, jadi kekuatan iklan dan juga timnya adalah yang paling kuat.

Sulia benar-benar sangat cantik! Rambut lembut dan tebal diikat dengan asal, membuat leher putih dan halus menghasilkan lengkungan yang menggoda, riasan yang indah dan berani membuat wajahnya yang dalam dan juga garis wajahnya terlihat lebih menawan. Gaun panjang berwarna putih, dengan kerah V besar di bagian belakang, memperlihatkan sepotong besar keindahan tubuhnya, benar-benar sangat menarik perhatian.

"Halo! Ini air soda yang Anda inginkan!" Kenzie tersenyum dan meletakkan gelas.

"Terima kasih!" Meski sopan, tapi suara Sulia sangat dingin, sama sekali tidak bisa terdengar rasa terima kasih.

Ponsel yang diletakkan di taplak meja berenda bunga berwarna putih itu berdering, itu adalah merek Vertu, ponsel mewah top dunia, dengan berlian sebagai luarannya, hanya ada 200 buah di dunia, dan juga tidak dapat dibeli bahkan jika memiliku uang.

Diam-diam Kenzie penasaran, meskipun Sulia sekarang adalah aktris lini pertama, tapi tampaknya agak terlalu berlebihan menggunakan ponsel ini, apakah sponsor di belakangnya yang membelikannya untuknya? Benar-benar sangat murah hati!