Bab 105 Sengaja bersikeras

Lydia Gu sepertinya sama sekali tidak peduli dengan bagaimana reputasinya di luar, mendengar ada cara untuk mempertahankan anaknya, dia langsung berkata: "Benar, aku sudah menyebabkan masalah yang begitu besar pada kak Ethan, tidak boleh keras kepala lagi, jadi anak ini tidak boleh digugurkan."

Della Zhang begitu marah pada putrinya sampai tidak bisa berkata, "Kamu juga tahu keras kepala? Kalau tahu kamu seharusnya..."

Ethan Lu malas meneruskan omong kosong dengan mereka lagi, langsung memotong: "Jadi, pilihan kalian adalah--"

Kent Gu menggerutkan dahi, dengan tidak mengerti bertanya: "Ethan, apa alasanmu tidak bersedia Lydia mengugurkan kandungannya?"

Ethan Lu mengangkat alis, "Aku sudah mengatakan alasannya."

Ucapan ini hanyalah sebuah alasan, Kent Gu mana mungkin tidak tahu, tapi Ethan Lu tidak bersedia mengatakannya, dia juga hanya bisa menyerah, dengan tidak berdaya mendesah: "Kalau begitu...baiklah, setelah pihak media berhenti, kita barusan bahas masalah ini lagi."

Intinya, keluarga Gu tetap tidak berani melawan perusahaan Lu.

Della Zhang mendengar suaminya menyerah, dia pun menggerutkan dahi dan tidak mengatakan apapun lagi, dia tahu terus melawan Ethan Lu bukanlah hal yang baik, dan yang paling senang adalah Lydia Gu.

"Kak Ethan, terima kasih, aku tahu kamu paling baik padaku!"

Tatapan Ethan Lu tampak tidak peduli, "Lydia Gu, ini adalah terakhir kalinya aku mengampunimu, kedepannya, kamu sebaiknya jaga kelakuanmu."

Walaupun nadanya sangat tenang, tapi Lydia bisa mendengar ketegasan dari ucapannya, dia tahu, kedepannya Ethan Lu tidak akan memanjakannya tanpa batas seperti ini lagi, walaupun merasa sedih, tapi memikirkan Mortimer Jiang, dia pun merasa semua ini bukanlah masalah.

"Tenang saja kak Ethan, kedepannya aku adalah orang yang akan menjadi seorang ibu, tidak akan keras kepala seperti dulu lagi."

Mendengar ucapan putrinya, Kent Gu semakin tidak senang.

Walaupun sekarang ini dia menyetujui untuk mempertahankan anak ini demi menjaga situasi, tapi setelah semua kabar membaik, dia tetap akan menyuruh putrinya untuk mengugurkan kandungannya.

Keesokan harinya, kabar mengenai kehamilan Lydia Gu sudah ditarik, lagian juga bukan gosip dunia entertainment, orang yang tertarik juga tidak terlalu banyak, lagipula berita hot yang lebih menarik mata orang sudah muncul dan langsung menutupi Lydia Gu.

--- "Catherine Jiang berlagak arogan tidak masuk ke lokasi syuting, menunda waktu syuting."

Isi berita berasal dari ucapan staf internal kota perfilman yang tidak diketahui namanya, mengatakan Catherine Jiang sudah beberapa hari tidak datang mengikuti syuting "Eyes On You", dia adalah peran wanita kedua, bagiannya juga banyak, orang lain sedang menunggu untuk syuting dengannya, walaupun kemarin pernah cuti, tapi sudah menunda terlalu lama, lebih baik langsung digantikan dengan aktris lain saja.

Saat Catherine Jiang melihat berita ini, dia sedang menyantap sarapan di ranjang.

"Benar-benar mengesalkan, kamu bukannya tidak cuti, ini jelas-jelas karena tim lain yang tidak senang!" Freda Su dengan marah melihat ponsel sambil berkata.

Catherine Jiang malah terlihat tidak peduli, "Aku memang sudah menunda terlalu lama, orang lain tidak senang juga sangat normal."

"Walaupun begitu juga tidak perlu mengeksposnya kan?"

Freda Su terlihat khawatir, saat ini berita buruk Catherine Jiang sudah cukup bayak, tadinya dia terlibat hubungan dengan pengusaha besar, dan dicurigai dibiayai, sebentar lagi dia merusak hubungan orang, dan sekarang malah muncul berita dia bertindak arogan, apakah masih bisa bertahan lagi.

"Siang ini aku akan pergi syuting." Catherine Jiang dengan tenang berkata.

Freda Su menggerutkan dahi, "Apakah kamu bisa? Catherine, tuan Lu sepertinya bermaksud untuk menyuruhmu beristirahat beberapa hari lagi."

Mengungkit Ethan Lu, tatapan Catherine Jiang menjadi dingin, "Sejak kapan kamu mulai mendengar perintahnya?"

"Catherine, aku tidak ada maksud lain, aku hanya takut direktur Lu akan mempersulitmu."

Catherine Jiang tersenyum dingin, "Apakah dia masih jarang mempersulitku?"

Saat berkata, ada orang yang mengetuk pintu, setelah Catherine Jing menyahut, Lexus Qing pun mendorong sebuah kereta makan yang penuh dengan makanan enak ke dalam.

"Nona Jiang, ini adalah sarapanmu hari ini, silahkan nikmati."

Catherine Jiang mengangkat roti yang ada di tangannya, "Aku sudah sedang makan."

"Direktur Lu menyuruh anda makan yang ini, ini adalah makanan sehat yang khusus disiapkan, dapat membantu memulihkan kesehatanmu." Lexus Qin berkata.

Catherine Jiang langsung tertawa: "Kelihatannya aku masih belum kehilangan kasih sayangnya."

Setelah selesai berkata, dia pun menggantikan roti di tangannya dengan makanan yang ada di atas kereta.

Dia sudah memikirkannya, hanya dengan kembali sehat dia barusan bisa mengurus hal yang akan terjadi selanjutnya, kalau tidak dia tetap harus berada di rumah sakit dan mematuhi perintah Ethan Lu.

"Lexun Qin, bantu aku sampaikan pada Ethan Lu, katakan siang ini aku akan kembali syuting."

"Tidak boleh, direktur Lu sudah memerintah, harus sampai keadaanmu benar-benar pulih barusan boleh...."

Lexus Qin belum selesai berkata, sudah dipotong oleh Catherine Jiang: "Kalau begitu bantu aku telepon Ethan Lu, sekarang juga."

"Direktur Lu sedang rapat."

"Freda, kamu yang telepon." Nada Catherine Jiang terdengar Sengaja bersikeras.

Freda Su terlihat serba salah, "Ini..."

Catherine Jiang mengambil ponselnya, lalu menelepon nomornya, telepon masih dalam keadaan menunggu untuk di jawab, sangat jelas sekarang sepertinya sangat sibuk.

"Ethan Lu, siang ini aku akan kembali syuting."

"Tidak boleh."

Catherine Jiang tersenyum: "Kenapa tidak boleh? Apakah harus menunggu sampai tubuhku benar-benar pulih? Kalau begitu aku rasa seumur hidup tidak akan sembuh, setelah operasi itu, apakah kamu merasa tubuhku masih bisa benar-benar sehat? Kalau kamu hebat, bagaimana kalau kamu kembalikan kemampuanku untuk melahirkan."

Dibalik telepon sama sekali tidak ada suara.

Cathering Jiang dengan dingin berkata: "Tidak ada yang bisa kamu katakan lagi? Atau kamu sedang memikirkan bagaimana cara menghukumku nanti?"

Ethan Lu dengan acuh tak acuh berkata: "Catherine Jiang, aku sudah membantumu mempertahankan anak itu, apakah kamu harus berbicara denganku seperti ini?"

Catherine Jiang tercengang.

Anak itu...bukanlah adalah anak adiknya itu?

Detak jantungnya menjadi cepat, awalnya dia masih memikirkan cara bagaimana agar keluarga Gu mempertahankan anak itu, namun sudah dibereskan Ethan Lu?

"Kamu...yakin? semalam aku dengar cara bicara keluarga Gu sangat tegas."

Ethan Lu dengan dingin berkata, "Aku sudah katakan, anak itu bisa hidup atau tidak semuanya tergantung padaku."

Tadinya Catherine Jiang memang tidak percaya, bagaimanapun pengambil keputusan keluarga Gu adalah Kent Gu, sehebat apapun Ethan Lu, juga tidak mungkin mengikut campuri masalah keluarga orang lain, namun sekarang, dia menyadari dirinya sudah salah besar.

"Sekarang, kamu seharusnya memikirkan bagaimana cara membuatku senang."

Pria melemparkan kata itu dan langsung menutup telepon, Catherine Jiang hanya terdiam menatap ponsel, sambil menggit bibir.

"Catherine, apa yang terjadi?" Freda Su dengan perhatian bertanya.

Catherine Jiang berpikir sejenak, lalu memerintah: "Kamu bantu aku pergi membeli pakaian dalam."

Freda Su tercengang, lalu melirik satu-satunya pria yang ada di sana, wajahnya sedikit memerah, "Ba,baik."

Catherine Jiang sama sekali tidak peduli dan melihat Lexus Qin, "Tidak boleh beritahukan hal ini pada direktur Lu, aku ingin memberikan kejutan padanya."

"..."

Lexus Qin tidak mengerti, kenapa wanita bisa berubah dengan begitu cepat, tadinya masih tidak senang dengan direktur Lu, sekarang malah memikirkan cara untuk mendekatinya, tidak dipungkiri, terkadang nona Jiang memang sangat diluar dugaan orang.

Siang hari, Catherine Jiang tetap dengan berani pergi syuting, setelah menyapaTraci Xue, Asher He dan yang lainnya, dia langsung memanfaatkan waktu dan langsung memulai syuting yang menegangkan.

Dia hanya memiliki gejala hipoglikemia saja, setelah dirawat di rumah sakit selama beberapa hari barusan keluar, jadi sangat semangat, kondisinya juga sangat baik, satu adegan tanpa NG, sutradara pun sangat puas.

"Kak Catherine, kamu hebat sekali, kenapa aku merasa setelah masuk rumah sakit aktingmu menjadi semakin bagus."

Saat istirahat, Asher He memuji Catherine Jiang dengan tulus.

Catherine Jiang tersenyum, "Kamu juga hebat, hari ini feeling dalam aktingmu sangat kuat, apakah kamu diam-diam latihan?"