Bab 104 Hak penggunaan

Della Zhang merasa kesal dan khawatir, Kent Gu juga dengan khawatir mulai menasehati putrinya, menyuruhnya untuk mengugurkan kandungan, kembali membuat Lidya merasa kacau.

Setelah dibawa Ethan Lu kembali ke kamarnya, pergelangan Catherine Jiang terasa sakit, namun dia sama sekali tidak mengatakan apapun.

Setelah melemparkan wanita ke ranjang, kemarahan Ethan Lu terlihat sangat jelas.

Freda Su mengikuti di belakang merekaa, berdiri di samping pintu dan menasehati: "Direktur Lu, anda tenang dulu, tidak peduli bagaimana Catherine membuatmu marah, dia, dia pasti tidak maksud seperti itu."

Ethan Lu dengan dingin menatapnya, Freda Su langsung terdiam, setelah itu, pintu pun tertutup di hadapannya.

"Catherine Jiang, apakah kamu masih ingat dengan berapa tahun perjanjian yang kamu tanda tangani?"

Menghadapi tatapan dingin pria, Catherine Jiang sepertinya sama sekali tidak takut, "Apakah tidak boleh kalau aku sudah berubah pendapat sekarang? Lagipula media sudah mengungkapkan kalau kamu dan Lydia Gu sudah memiliki anak, kalau kamu tidak ingin dikatakan diselingkuhi setelah semuanya terbongkar, maka kamu seharusnya meni....."

Ucapannya masih belum selesai dikatakan, lehernya yang kurus tiba-tiba disentuh oleh tangan besar pria, dalam seketika, rasa tidak bisa bernafas seperti akan mati itu kembali menghampirinya, membuat nya mundur beberapa langkah.

Tapi Ethan Lu hanya menyentuh lehernya saja, menunduk dan berkata di telinganya: "Sudah takut?"

Catherine Jiang mengigit gigi dan tidak berani mengatakan apapun.

Ethan Lu malah tersenyum tipis, suaranya terdengar rendah, tapi membuat orang gemetaran.

"Baguslah sudah tahu takut."

Dia melepaskan tangannya, berdiri dan menatapnya dengan arogan.

"Ingat, hak penggunaanmu ada di tanganku, sebelum aku merasa bosan, kamu tidak ada hak untuk mengatakan ingin pergi."

Catherine Jiang begitu marah sampai gemetaran, hatinya juga terasa sakit.

Iblis ini, bagaimana bisa dia mengatakan ucapan seperti ini? Apa namanya "Hak penggunaan", dimatanya, apakah Catherine hanyalah sebuah alat pelampiasan nafsunya saja?

"Kamu menganggapku sebagai apa? Sebenarnya apa!" Catherine Jiang dengan kesal menjerit.

Di dalam mata Ethan Lu sama sekali tidak ada perasaan apapun, "Kelihatannya penyakitmu sudah terlalu parah, bahkan sedikit kesadaran diri sudah tidak ada lagi."

Catherine Jiang terus menggenggam sprei dengan erat, bahkan nafas pun menjadi sulit, dia bahkan tidak pernah menduga akan sesakit ini, walaupun setelah keguguran dan mendonor ginjal, dia juga tidak pernah begitu ingin menangis seperti sekarang ini.

"Ethan Lu, aku benci padamu!" dia mengigit gigi dan mengeluarkan ucapan itu.

Pria malah tidak peduli dan merapikan bajunya, dengan tenang berkata, "Kalau ingin mempertahankan anak Lydia Gu, maka patuhlah."

Catherine Jiang melototinya dengan kesal, hingga Ethan Lu keluar dari kamar, dia barusan seolah-olah merasa lega berbaring di ranjang.

"Catherine, apakah kamu baik-baik saja?" begitu Freda Su melihat pria itu pergi, dia barusan bergegas masuk untuk memeriksanya, "Direktur Lu dia..."

"Dia cabul!" Catherine Jiang dengan marah berkata.

Freda Su menunjukkan isyarat "Shut", menutup pintu, buru-buru berkata: "Direktur Lu masih belum pergi jauh!"

Setelah selesai berkata, dia pun memeriksa keadaan Catherine Jiang, menyadari Catherine baik-baik saja, dia pun merasa lega, "Aih, kamu dan direktur Lu sudah bersama-sama begitu lama, apakah tidak tahu sifatnya seperti apa? Lebih baik jangan membuatnya marah."

Catherine Jiang tertawa, "Karena aku sudah terlalu menurutinya, makanya dihadapannya aku sama sekali tidak ada harga diri."

"Catherine, jangan berkata seperti itu, sebenarnya, sebenarnya aku merasa direktur Lu sangat menyayangimu."

Begitu ucapan Freda Su keluar, tatapan Catherine Jiang menatapnya seperti melihat seseorang yang mengalami keterlambatan mental, "Menyayangiku? He, benar yah, dia memang sangat menyayangiku."

"Kalau dia tidak peduli padamu, barusan dia juga tidak akan membawamu keluar dari ruangan nona Gu."

Freda Su berusaha untuk mengubah citra Ethan Lu, namun hanya digantikan dengan tawa dingin Catherine Jiang: "Itu hanya karena aku sudah membuatnya marah, makanya dia membawaku keluar."

Kalau ini bukan rumah sakit, barusan Ethan pasti tidak akan membiarkannya dengan begitu mudah.

Saat ini, Catherine Jiang masih begitu marah di ruangannya, di sisi lain, Ethan Lu kembali masuk ke ruangan 203.

"Aku tidak mau dengar, aku tidak mau dengar! Pokoknya aku tidak akan mengugurkan anak ini, tidak peduli apapun yang kalian katakan aku tidak akan menyetujuinya!"

Di atas ranjang, Lydia Gu terlihat begitu menyedihkan, begitu melihat Ethan Lu masuk, dia langsung berkata: "Kak Ethan, aku tahu aku bersalah padamu, tapi aku tidak salah, anak ini juga tidak salah!"

Kent Gu dengan marah berkata: "Tidak peduli kamu setuju atau tidak, anak ini tetap harus digugurkan! Apakah kamu kira Ethan akan membelamu? Kamu sudah melakukan kesalahan yang begitu besar, masih ingin keluarga Lu ikut dipermalukan, kamu..."

"Paman Gu, kalau dia ingin melahirkannya, maka biarkanlah dia melahirkannya."

Ucapan Ethan Lu ini membuat semua orang tercengang, hanya Lydia Gu yang terakhir tercengang, lalu dengan senang menganggukkan kepala: "Kak Ethan, aku sudah tahu kamu yang paling menyayangiku!"

"Ethan, apa maksud dari ucapanmu ini?"

Kent Gu juga terkejut, tidak ada pria mana pun yang bersedia menikahi wanita yang mengandung anak orang lain, walaupun mengatakan dia sangat mencintainya, juga tidak mungkin tidak keberatan, tapi dari nada Ethan Lu, sepertinya dia benar-benar tidak peduli.

Tatapan Ethan Lu tertuju pada perut Lydia Gu, dia tiba-tiba teringat kalau dulu dia juga memiliki anaknya sendiri, namun masih belum merasakan rasa menjadi seorang ayah, kedua anaknya itu sudah tidak ada.

Teringat hal itu, nadanya pun menjadi lembut.

"Aku bilang, kalau Lydia ingin melahirkan anaknya juga bukan tidak boleh."

Hati Della Zhang sangat kacau, namun ekspresinya tetap terlihat begitu tenang, buru-buru berkata: "Ethan, keluarga Gu tidak akan melakukan hal yang tidak bertanggung jawab seperti itu, bagaimana boleh membiarkannya masuk ke keluarga Lu?"

Ethan Lu menatapnya sejenak, kelembutannya barusan itu langsung menghilang, digantikan dengan nada yang dingin.

"Tidak peduli apa yang akan terjadi di masa depan, sekarang tetap harus mempertahankan anak ini, lagipula, rumor ini sudah terekspos keluar."

Kedua orang keluarga Gu langsung tercengang, saat ini mereka barusan teringat dengan berita yang heboh hari ini.

Seluruh dunia sudah mengetahui Ethan Lu dan Lydia Gu sudah memiliki anak, kalau saat ini tiba-tiba keguguran, tidak peduli alasan apapun tetap akan membuat media semakin menyerang perusahan Lu.

Kent Gu menggerutkan dahi, terlihat sangat ragu.

Di dalam ingatannya, Ethan Lu sama sekali tidak peduli bagaimana pandangan media luar padanya, juga tidak peduli dengan nama baik perusahaan Lu, bagaimanapun semua itu bisa dikembalikan dengan kemampun.

Di dalam lingkup mereka, selama memiliki kemampuan yang hebat, mengembalikan semuanya seperti sedia kala adalah hal yang sangat mudah bagi departmen hubungan masyarakat, lagian juga bukan dunia entertainment, tidak perlu mengandalkan ketenaran untuk menarik simpati orang lain agar dapat berdiri tegak.

Namun sekarang...

"Ethan, aku tahu kamu menyayangi Lydia, makanya memikirkan cara ini sebagai alasan, tapi anak ini benar-benar tidak boleh dipertahankan." Kent Gu berkata dengan tidak berdaya dan bersikeras.

Ethan Lu mencipitkan mata, "Kelihatannya dibandingkan dengan nama baik keluarga Gu kalian lebih bersedia untuk mengorbankan kesehatan Lydia yah."

Wajah Kent Gu langsung menjadi buruk, dalam seketika sama sekali tidak bisa membantah.

Mengugurkan kandungan akan menyebabkan resiko besar pada tubuh seorang wanita, kalau anak ini adalah milik orang lain, sebagai ayah dia mungkin saja akan mengalah, namun anak ini...

Anak dari putri kandung dan putra kandungnya, dia mana mungkin mempertahankannya!

"Kalau kalian benar-benar tidak bersedia, maka sangat gampang diurus." Ethan Lu dengan santai berkata: "Katakan pada semua orang kalau anak di perut putrimu itu bukan keturunan keluarga Lu, setelah itu, terserah kalian."

Wajah Della Zhang langsung berubah, "Ini tidak boleh!"

Ucapan ini akan menghancurkan reputasi putri keluarga Gu!