Bab 103 Dia adalah orangku

Keesokan harinya, sebuah perusahaan media dibawah kekuasaan keluarga He mengekspos masalah Lydia Gu hamil, disertai dengan beberapa fotonya di rumah sakit yang terlihat begitu menyedihkan, saat ini sudah mulai gempar.

Walaupun dia bukanlah artis, tapi Ethan Lu sangat terkenal, ditambah dengan hubungan cinta segitiganya dengan Catherine Jiang, membuat berita ini semakin hot di Weibo, Catherine Jiang juga tidak diherankan mengetahui hal ini.

"Catherine, kamu tenang saja, pihak Joy sudah sedang mengurusnya, kamu lebih baik jaga dirimu baik-baik dulu, setelah keluar dari rumah sakit, perusahaan pasti sudah membereskan semua ini." Saat ini, Freda Su seperti biasanya datang menjenguk dan menenangkan Catherine Jiang.

Catherine Jiang dengan tidak fokus melihat hot topik di ponselnya, hatinya terasa sangat kacau.

Anak ini bukan milik Ethan Lu, kalau sampai Ethan Lu melihat berita ini, apa yang akan dia lakukan?

Catherine tiba-tiba tidak berani memikirkannya.

"Aku pergi lihat Lydia Gu dulu."

Itu adalah anak adiknya, dia tidak boleh membiarkan orang keluarga Gu bertindak seenaknya, dan mendengar maksud Della Zhang ingin mengugurkan anaknya, ini tidak boleh terjadi.

Melihat ekspresi Catherine Jiang yang bersikeras ingin pergi, Freda Su tahu dia tidak akan mendengarkan nasihatnya, jadi hanya bisa memapangnya pergi ke ruangan 203.

"Lydia, dengarkan nasihat ibu, anak ini tidak boleh dilahirkan, kamu masih muda, tidak bisa memiliki anak ini, kedepannya kamu masih bisa memilikinya." Della Zhang terus menerus menasehatinya.

Awalnya dia sangat bersikeras, ingin memaksa putrinya untuk mengugurkan kandungan, namun Lydia Gu sangat bersikeras, bagaimanapun tetap tidak setuju, bagaimanapun Lydia adalah putrinya, akhirnya dia pun hanya bisa menggunakan cara lembut dan berusaha untuk menasehati putrinya.

Lydia Gu tetap terlihat muram, "Itu mana mungkin sama? Ini adalah anak pertamaku dengan Mortimer, bagaimana bisa digugurkan begitu saja?"

"Kamu ini, coba pikirkan Ethan, apakah kamu tega menyakitinya?" Della Zhang hanya bisa menasehatinya dengan sudut pandang ini.

Siapa tahu Lydia Gu semakin memiliki alasan.

"Aku rasa dia sama sekali tidak peduli, lagipula, walaupun aku tidak memiliki anak, kak Ethan juga tidak akan bersama denganku, aku bahkan sudah menyelingkuhinya, apakah dia masih akan menerimaku?"

"Kamu!" Della Zhang begitu kesal sampai ingin menampar putrinya yang keras kepala ini.

Saat ini, pintu kamar diketuk, Della Zhang mendesah dan keluar dari kamar, begitu melihat wajah Catherine Jiang, wajahnya langsung menggelap, "untuk apa kamu datang kemari?"

"Datang melihat keponakanku." Catherine Jiang dengan tenang berkata.

"Singkir! Disini tidak menerimamu!" menghadapi Catherine Jiang, Della Zhang sama sekali tidak sungkan.

Siapa tahu, dari dalam kamar terdengar suara Lydia Gu: "Ibu, biarkan dia masuk."

"Untuk apa kamu menemuinya? Si pembawa sial ini..."

Walaupun Della Zhang berkata seperti ini, tapi dia tetap memberikan jalan pada Catherine Jiang, dia merasa wanita ini pasti akan menasehati putrinya mengugurkan kandungan, bagaimanapun mereka berdua saling tidak menyukai, dulunya juga adalah "Musuh".

Setelah Catherine Jiang masuk, tatapan pertama langsung tertuju pada perut Lydia Gu.

"Jangan-jangan kamu juga datang untuk menasehatiku mengugurkan kandunganku yah? Aku beritahukan padamu, walaupun kamu membenciku, aku juga pasti akan melahirkan anak ini, ini adalah masalahku dengan Mortimer, walaupun kamu adalah kakaknya, juga tidak ada hak untuk ikut campur."

Mendengar Lydia Gu yang bersikeras, Catherine Jiang malah merasa lega.

"Apakah kamu benar-benar tulus pada Mortimer?"

Lydia Gu tercengang, lalu berkata, "Tentu saja."

Perasaan Catherine Jiang sangat kacau, semenjak dia mendonorkan ginjalnya pada wanita ini, dan juga karena hal itu dia kehilangan anak kembarnya, dalam hati dia bukannya tidak pernah membenci Lydia Gu.

Namun sekarang tuhan malah melanjutkan nasib ini...mungkin, anak adiknya ini adalah imbalan yang diberikan tuhan?

"Baik, aku bersedia menerimamu demi anak ini." Catherine Jiang dengan tenang berkata.

Lydia Gu tercengang, lalu menunjukkan senyuman, "Benarkah? Kamu tidak keberatan jika aku bersama dengan Mortimer?

Walaupun dulu dia tidak menyukai Catherine Jiang, tapi itu hanyalah harga diri dan rasa ingin menang seorang wanita, dan setelah dia jatuh cinta pada Mortimer, dia pun tidak peduli lagi dengan hal ini, sekarang mengetahui Catherine Jiang adalah kakak dari pacarnya, dia benar-benar berharap bisa diterima oleh keluarga Mortimer Jiang.

"Asalkan kamu melahirkan anak ini, aku tidak akan keberatan."

Ucapan Catherine Jiang barusan keluar, tubuhnya langsung didorong dengan kasar oleh Della Zhang, karena tidak berdiri dengan seimbang dia pun terjatuh.

"Jangan berharap! Lydia tidak akan melahirkan anak keluarga Jiang, kalian tidak pantas!

Diluar pintu, Freda Su sedang menunggu dengan khawatir, mendengar suara rusuh dari dalam kamar, buru-buru bertanya, "Catherine, apakah kamu baik-baik saja?"

Dari dalam tidak terdengar jawaban apapun, dan saat ini, Ethan Lu dan Kent Gu muncul di ujung koridor, Freda Su langsung seperti melihat penyelamat, menghampirinya berkata, "Tuan Lu, kamu akhirnya datang, kak Catherine sedang berada di ruangan nona Gu, juga tidak tahu bagaimana keadaanya..."

Dia belum selesai berkata, kedua pria langsung masuk ke dalam kamar.

"Keluarga kalian benar-benar terus muncul yah, kalian ingin menganggu putriku sampai kapan? Aku beritahukan padamu, walaupun Ethan tidak ingin menikahi Lydia, dia juga tidak akan melahirkan anak haram ini untuk keluarga kalian!"

Della Zhang barusan selesai berkata, suara dingin Ethan Lu perlahan terdengar, "Aku sudah katakan, dia adalah orangku."

Setelah tatapannya melihat ke arah Catherine Jiang yang terjatuh, lalu berpindah pada Della Zhang, menatapnya sampai gemetaran.

"Aku, aku hanya mendorongnya dengan pelan, siapa tahu dia begitu lemah? Itu bukan salahku."

Catherine Jiang langsung berdiri, setelah sudut matanya melihat Kent Gu, menyadari tatapan orang itu padanya begitu senang, dalam hatinya pun merasa aneh.

"Catherine...Jiang yah?" Kent Gu berkata.

Hati Della Zhang tertegun, sebelum suaminya menunjukkan ekespresi lain dia buru-buru berkata, "Kent, cepat datang urus anakmu."

"Ayah, aku tidak ingin mengugurkan anak ini, aku tidak mau!" Lydia Gu dengan menyedihkan memohon.

Tatapan Kent Gu pun terlihat sedih, dengan serius berkata: "Sembarangan! Anak ini tidak bisa kamu lahirkan begitu saja, Lydia, patuhlah."

Catherine Jiang yang mendengar ini langsung khawatir, bagaimanapun pemimpin keluarga Gu adalah Kent Gu, kalau dia tidak menginginkan anak ini, maka orang lain sama sekali tidak ada hak untuk membantahnya.

"Tidak boleh!" Catherine Jiang langsung menghampirinya, "Ayah dari anak ini adalah adikku, sekarang dia tidak ada di sini, aku memiliki hak untuk memutuskannya, lagipula putrimu juga tidak ingin mengugurkannya, apakah kalian tidak bisa mentoleransinya?"

"Toleransi? Ucapanmu sungguh enak di dengar, jangan lupa bagaimana kamu menghalangi hubungan Lydia dan Ethan, aku sudah mentoleransimu beberapa kali, tapi apakah kamu menyerah?" Della Zhang dengan dingin melihatnya, "Siapa tahu apakah kamu yang sengaja menyuruh adikmu menggoda Lydia, hanya demi menunggu hari dimana Lydia hancur!"

Catherine Jiang langsung terdiam, kesalahan terbesarnya adalah dia tidak seharusnya memiliki hubungan dengan keluarga Lu dan keluarga Gu!

"Aku dan Ethan Lu hanya bermain saja, hal ini kalian juga tahu, sekarang aku akan mundur, kalian..."

Sebuah suara yang dingin menghentikannya.

"Apakah kamu tahu apa yang sedang kamu katakan?"

Catherine Jiang memalingkan kepala, melihat tatapan Ethan Lu yang begitu mengerikan, seakan sedang mencekik lehernya.

"Apakah yang aku katakan salah?" Catherine Jiang dengan keras kepala berkata.

Sedetik kemudian, dia langsung ditarik keluar dari kamar oleh pria.

Wajah Della Zhang dengan memucat menatap bayangan merekaa pergi, mengigit gigi berkata: "Jangan-jangan selera Ethan begitu buruk dan benar-benar menyukai wanita itu yah?"

Begitu Lydia Gu mendengar ini, matanya langsung bersinar.

Kalau Ethan Lu menyukai Catherine Jiang, bukankah dia tidak perlu terus berhubungan lagi dengannya?

"Suka yah suka, mereka berdua bukannya tidak cocok."

"Lydia, apakah kamu ingin melihat calon suamimu direbut olehnya begitu saja?"

Lydia Gu terlihat tidak peduli berkata: "Itu tidak termasuk di rebut kan? Dari awal aku memang tidak pernah mencintai kak Ethan, dan juga tidak pernah memilikinya, lagipula, aku sudah memiliki orang yang aku sukai."