Bab 102 Harus bagaimana mengatakannya

Ethan Lu menyipitkan mata.

"Kalau bukan karena kamu memaksaku untuk menyumbangkan ginjal, Mortimer juga tidak akan mengetahui kenyataan ini, dan juga tidak akan tidak menghubungiku selama beberapa hari."

Tatapan Catherine Jiang penuh dengan kebencian, mengatakannya sepatah kata demi kata.

"Pelakunya adalah kamu! Ethan Lu, sebenarnya apa hutangku padamu? Aku sudah menyetujui semua permintaanmu, kenapa kamu masih tidak ingin membebaskanku? Aku sudah kehilangan 2 anak, kehilangan 1 ginjal, apakah sekarang aku juga harus kehilangan satu-satunya keluargaku? "

Ethan Lu membungkuk dan menyelimutinya di bawah bayangnya, tatapannya terlihat mengerikan.

"Catherine Jiang, jangan lupa, satu-satunya keluargamu itu juga bisa hidup karena diriku."

Seluruh tubuh Catherine Jiang gemetaran, lalu mendorong pria itu dengan kuat, "Pergi kamu! Aku tidak butuh membutuhkan bantuanmu, aku juga tidak ingin melihatmu lagi!"

Ethan Lu juga tidak tetap tinggal di sana, emosi Catherine Jiang sekarang ini tidak begitu stabil, mengatakan terlalu banyak juga hanya akan membuatnya semakin tertekan, lagipula dia juga tidak bisa menjamin apakah dirinya akan melakukan hal yang mengerikan atau tidak.

Setelah keluarga dari kamar, Lexus Qin sedang menunggu keluar dari pintu dengan hormat, berbisik melapor: "Alasan hilangnya Mortimer Jiang sepertinya ada kaitannya dengan Nyonya Gu, sebelum dia pergi, Nyonya Gu pernah mengunjunginya."

Dia terdiam sejenak, lanjut berkata: "Selain itu, belakangan ini Kent Gu menggunakan pembantu pribadi untuk menyelidiki masalah Catherine Jiang kakak beradik.

Ethan Lu menyipitkan mata, seperti sedang memikirkan sesuatu.

Sore hari, setelah Freda Su mengetahui kabar Catherine Jiang masuk rumah sakit, dia pun langsung datang mengunjunginya, dibelakangnya juga diikuti 2 orang yang dikenal--Traci Xuedan Asher He.

"Catherine, beberapa hari tidak bertemu, kenapa kamu menjadi begitu kurus?"setelah masuk Traci Xue langsung berkata, berjalan ke samping ranjang dan dengan tidak tega mengelus wajah Catherine Jiang, "Apakah terjadi sesuatu?"

Asher Je juga berkata, "Apakah Ethan Lu menyakitimu?"

Setelah Catherine Jiang sadar, dia akhirnya bersedia menghadapi kenyataan, dia menggelengkan kepala, "Aku hanya sedikit darah rendah, tidak ada hubungan dengannya."

"Tapi, kak Catherine, kamu sudah begitu lama tidak datang syuting, apakah terjadi sesuatu?" Asher He dengan perhatian bertanya.

Memikirkan adiknya, hati Catherine Jiang sangat sakit, memaksa dirinya untuk tersenyum dan berkata, "Terima kasih kalian datang menjengukku, benar-benar maaf aku sudah mengundur syuting begitu lama, kalau benar-benar tidak bisa, aku bersedia diganti."

Asher He langsung berkata: "Mana mungkin, peran itu selain kak Chaterine, siapapun tidak bisa memerankan feeling itu."

Mendengar pujian tulus pria, Catherine Jiang pun menunjukkan senyuman yang sudah lama tidak terlihat, "Kamu tenang saja, setelah aku membereskan masalah pribadiku, aku pasti akan segera kembali."

Traci Xue tidak tenang dan menggerutkan dahi, ingin menanyakan sebenarnya apa yang terjadi, "Catherine, kami adalah temanmu, kalau memerlukan bantuan kamu bisa langsung mengatakannya saja, tidak perlu menanggung semua ini sendiri, lihatlah kamu bahkan sudah masuk rumah sakit."

Catherine Jiang tersenyum pahit.

Dia harus bagaimana mengatakannya? Harus mengatakan apa?

Freda Su dengan mata memerah berkata: "Catherine, terjadi hal seperti ini padamu, direktur Lu, direktur Lu juga tidak melakukan apapun?"

Catherine Jiang teringat, dimata Freda Su, dia dan Ethan Lu adalah pasangan kekasih, tiba-tiba merasa sangat lucu, "Apa yang bisa dia lakukan, dia adalah direktur besar, setiap hari harus mengurus banyak masalah, sama sekali tidak ada waktu untuk mengurus masalah ini."

Begitu Freda Su mendengarnya, dia langsung dengan marah berkata, "Kenapa dia begitu? Kamu sudah sakit seperti ini, dia juga tidak datang menjengukmu? Padahal aku masih mengira Tuan Lu sangat perhatian."

"Tuan Lu, Tuan Lu yang mana?" Traci Xue pura-pura tidak mengerti dan bertanya.

Freda Su barusan menyadari dia sudah keceplosan, dengan wajah merasa bersalah melihat Catherine Jiang.

Namun, Catherine Jiang dengan tenang berkata: "Ethan Lu."

Dia sudah memutuskan, tidak peduli bisa menemukan Mortimer Jiang atau tidak, mati atau hidup, dia juga tidak akan berhubungan dengan pria itu lagi, karena dia terus menerus mengalah dan membiarkannya menganggu terus menerus, maka menyebabkan hal seperti ini terjadi, sekarang adiknya juga sudah tidak ada, apa yang perlu dia takutkan lagi?

Ruangan menjadi tenang selama beberapa detika karena jawabannya ini, dan juga Traci Xue yang terkejut yang memecahkan keheningan ini.

"Ternyata kamu dan direktur Lu...benaran?"

"Tidak ada yang benar dan tidak benar, kami hanya sebatas hubungan saling memanfaatkan." Catherine Jiang dengan tidak peduli tersenyum, "Tapi sekarang aku sudah memutuskan untuk tidak berhubungan lagi dengannya, jadi..."

Masih belum selesai berkata, ada orang yang mengetuk pintu, "Nona Jiang, anda sudah sadar?"

Catherine Jiang menggerutkan dahi, terdengar jelas ini adalah suara Lexus Qin, "Ada masalah?"

Lexus Qin membuka pintu, melihat ada beberapa orang di dalam sama sekali tidak merasa terkejut, tenang seperti biasanya, lalu mendorong kereta makanan ke dalam dan berkata, "Direktur Lu memerintah untuk untuk menyiapkan ini untuk anda, nanti akan ada perawat yang datang, anda istirahatlah dengan baik setelah makan malam."

Catherine Jiang tersenyum dingin, "Ini apaan? Aku bukannya hanya bisa tiduran di ranjang saja."

Lexus Qin dengan tanpa ekspresi berkata lalu pergi, "Ini adalah perintah direktur Lu."

Pintu kamar kembali tertutup, Freda Su dengan tersenyum berkata, "Catherine, kelihatannya direktur Lu masih sangat perhatian padamu kan? Kenapa kamu ingin berpisah dengannya? Ada masalah apa kalian bisa bicarakan lagi."

"Tidak ada yang perlu dikatakan lagi diantara aku dan dia." Catherine Jiang terlihat tenang, "Kamu kira dia sedang mengkhawatirkanku? Freda, jangan memikirkan pria itu dengan begitu mudah."

Karena suasana hati Catherine Jiang tidak bagus, mereka pun tidak mengungkit Ethan Lu lagi, terus menemaninya hingga malam hari lalu bergantian pulang.

Setelah Asher He keluar dari gedung rumah sakit, saat bersiap-siap naik ke mobil, tiba-tiba mendengar suara Traci Xue dari belakang.

"Kak Traci , aku antar kamu saja yah?" dia barusan saja keluar, orang itu sudah tiba, tentu saja harus lebih gentleman.

Traci Xue tidak menolak dan langsung naik ke mobil.

Setelah keluar, dia tiba-tiba berkata, "Tuan He, barusan saat menjenguk Catherine, aku melihat nona keluarga Gu."

Asher He terkejut, "Dia juga ada di rumah sakit?"

"Iya, dan juga---" Traci Xue berkata sampai setengah, tiba-tiba dengan khawatir mendesah, "Aku tahu kenapa Catherine begitu marah pada tuan Lu, kalau adalah aku, pasti juga akan sedih."

Begitu Asher He mendengar ucapan ini, buru-buru bertanya, "Ada apa? Apakah Lydia Gu mempersulit kak Catherine?"

Traci Xue menggelengkan kepala, terlihat khawatir, "Dia sama sekali tidak perlu menyulitkannya, sudah cukup membuat Catherine sedih, sekarang dia sudah hamil, jadi apa posisi Catherine berada di sisi tuan Lu sekarang? Walaupun aku tidak ada pendapat dengan Catherine yang menyukai Tuan Lu, tapi bersama dengannya, tidak akan ada hasilnya."

Asher He menggerutkan dahi, dalam hati sedang memikirkan sesuatu.

Lydia Gu hamil? Tidak perlu diragukan, pasti adalah miliki Ethan Lu, pantas saja Catherine Jiang terlihat begitu kacau.

Tidak boleh, dia tidak boleh menyerah, tidak boleh terus membiarkan kak Catherine berada di sisi pria yang tidak bertanggung jawab!

"Aih, kalau bukan karena aku tidak sengaja mendengarnya dari para suster, aku bahkan tidak mengetahui hal ini, lagipula, keluarga Gu sepertinya tidak bermaksud untuk mengkespos masalah ini, kalau terus diulur, apakah mereka tidak bermaksud untuk mengadakan pernikahan? Kalau begitu bukankah Catherine tidak akan bisa melepaskan diri?"

Traci Xue terlihat sangat mengkhawatirkan Catherine Jiang, namun, siapa tahu kalau dia bukan tidak sengaja mendengarnya, tapi saat pergi ke kamar mandi dia mengambil uang untuk menyogok perawat Lydia Gu dan mencari tahu semua masalah dengan jelas.

Sesuai dugaan, setelah mendengar hal ini Asher He langsung tidak mengatakan apapun lagi, sepertinya sedang memikirkan sesuatu.

Tujuannya sudah tercapai, Traci Xue juga tidak banyak berkata lagi, dengan tenang mengubah topik pembicaraan ke masalah lain.