Bab 23 Kekurangan Sumber

Karena kata-kata Mortimer Jiang, Catherine Jiang pergi untuk berbicara ke properti pada hari berikutnya dan tidak tahu apakah itu berhasil. Pria itu tidak pernah datang ke Mortimer Jiang lagi.

Selain permainan Catherine Jiang sebagai pelayan, dia tidak memiliki sumber penghasilan di tangannya, awalnya lewat dua hari sudah tidak perlu datang lagi. Aktor yang memerankan wanita ketiga sakit dan akting Catherine Jiang bagus jadi sutradara memintanya untuk menggantinya.

Traci Xue dengan benci menggertakkan giginya.

Dia selalu membenci Catherine Jiang sebelum membuat dirinya jelek dan mencoba segala cara untuk membalas dendam, melihat Catherine Jiang dipanggil saat akting untuk dimanfaatkan, tidak tahu betapa bahagianya dia, tetapi wanita itu mengambil tawaran.

"Kak Traci, Presiden Xing baru saja menelepon." Asisten itu berlari dan berkata kepada Traci Xue, "Presiden Xing berkata untuk makan malam dengan produser Fantasy Media pada malam hari dan bertanya apakah kamu ingin pergi."

"Orang tua itu!" Traci Xue cemberut dan Presiden Xing pasti telah bekerja sama dengan produser Fantasy Media. Jika dia ingin menyenangkan produser, kuncinya adalah dia belum tentu mendapatkan peran jika dia memanfaatkannya.

Asisten itu juga sedikit kesal dan bertanya, "Kalau begitu aku akan menolak Presiden Xing?"

Traci Xue bergumam santai.

Ngomong-ngomong, dia memiliki banyak sumber penghasilan sekarang, jadi dia tidak perlu menyenangkan Presiden Xing, tetapi ketika dia melirik Catherine Jiang di sudut, matanya menyipit dan dia punya rencana dalam hatinya untuk menghentikan asisten memanggil.

"Catherine Jiang!" Traci Xue berteriak keras, berjalan ke Catherine Jiang, "kamu kekurangan sumber penghasilan?"

Ketika Catherine Jiang menatap mata licik Traci Xue, dia tahu bahwa dia ingin mengadu domba dan tersenyum sedikit, "Benarkah! Apakah Nona Xue datang untuk memberiku sumber penghasilan?"

Traci Xue berkata, "Meskipun aku berselisih dengan kamu, keterampilan akting kamu sangat bagus dan sangat disayangkan untuk diabaikan. Aku tahu seorang teman yang makan malam dengan produser Xiao malam ini. Jika kamu ingin pergi, aku bisa membawa kamu. "

Lihat itu!

Catherine Jiang bukan industri hiburan ras campuran, ia juga mengenal beberapa produser perusahaan. Produser Xiao ini adalah orang tua atau orang yang membuang wajahnya dan tidak mengenali orang lain.

Traci Xue membawanya untuk melihat Produser Xiao, yang berarti sudah jelas.

Melihat Catherine Jiang tidak berbicara, Traci Xue mencibir bibirnya dan bersenandung: "Produser Xiao ini kaya. Jika kamu berteman dengannya, kamu akan bisa mulai lagi dalam hitungan menit! Huh, jangan lupakan sumber penghasilan yang begitu bagus!"

"Nona Xue dengan ramah memperkenalkan aku ke jaringan, bagaimana aku tidak mau?" Catherine Jiang mengangkat bibir merahnya dan tersenyum, "Aku hanya memikirkan pakaian apa yang akan dikenakan di malam hari."

"Bersiaplah sesegera mungkin." Traci Xue menulis alamat klub dan nomor VIP kepada Catherine Jiang. Ketika dia berbalik, sebuah senyuman mengalihkannya, membuat orang-orang merasa kedinginan.

Catherine Jiang melihat catatan itu dan hatinya muak.

Traci Xue juga ingin bermain dengan taktik psikologisnya. Oh, dia sengaja mengikuti kata-katanya dan akan pergi. Mengenai siapa yang akan malu pada saat itu, akan sulit untuk mengatakannya.

Pada pukul 8:30 malam, Catherine Jiang yang telah pulang dan mengganti pakaiannya, muncul di pintu sebuah klub tepat waktu.

Dia melaporkan nomor kamar VIP kepada pelayan dan pelayan membawanya ke lantai atas. Setelah beberapa saat, dia tiba di pintu kamar VIP. Ketika pintu terbuka, Catherine Jiang mencium aroma anggur merah yang harum.

Di dalam sangat besar, tetapi cahayanya redup. Kita bisa melihat beberapa pria duduk di sofa dan ada seorang pria dengan kaki terlipat dengan gerakan sedikit condong, Catherine Jiang tampak melihat seseorang yang tampak dikenalnya.

"Nona Catherine Jiang, sudah sampai."

Pelayan mulai berbicara dan Catherine Jiang merasakan tatapan dingin di tubuhnya pada detik berikutnya, menghadap pria di sofa, matanya suram.

Catherine Jiang: "..."

Dia berkata betapa gerakan kecil yang sangat mirip, ayolah, sungguh pria ini!

Namun, dia dan Ethan Lu mengakhiri hubungan mereka dua bulan sebelumnya dan bahkan jika dia ada di sini, itu tidak ada hubungannya dengan dia, jadi Catherine Jiang menatap ke ruang VIP tanpa menyipitkan mata.

"Presiden Xing." Catherine Jiang masih mengenali orang-orang, melepaskan jaket luarnya dan berjalan menuju Presiden Xing, menyeringai, "Aku teman Jia Ning dan dia memintaku untuk datang dan mengobrol denganmu."

Setelah melepaskan jaket luarnya, dia memiliki gaun hitam tipis dan berpotongan rendah di dalamnya dan dia tidak tahu betapa menggoda pakaian itu dalam cahaya yang berkelap-kelip dan matanya tampak seperti peri.

Tak satu pun dari pria yang hadir bernapas normal.

Tuan Xing dengan cepat bereaksi, dengan senyum di wajahnya dan memperkenalkan orang yang hadir kepada Catherine Jiang. Catherine Jiang mengerutkan bibirnya dan berjabat tangan dengan para pria, terutama Produser Xiao, yang tidak tahan untuk melepaskan untuk waktu yang lama.

"Ini Tuan Lu."

Catherine Jiang dibawa ke depan Ethan Lu. Pria itu menyilangkan kakinya dan duduk di sana, napasnya dingin dan dari awal dia bahkan tidak mengangkat kepalanya.