Bab 22 Apakah Aku Merepotkan?

"Apa?!" Kent Gu segera berdiri dan bertanya dengan tegas, "Tanpa sebab, bagaimana Asisten Zhao bisa mengalami kecelakaan mobil, apakah parah?"

"Mobil, mobil itu terbakar, aku mendengar orang itu sudah..."

"Biarkan supir menyiapkan mobil, aku akan pergi melihatnya!" Kent Gu buru-buru, hanya Mikel Zhao yang tahu tentang urusan mantan istri dan anak-anaknya. Jika Mikel Zhao memiliki sesuatu untuk dilakukan, itu akan berakhir!

"Suami..." Nyonya Gu ingin mengatakan sesuatu, tetapi Kent Gu sangat ingin meninggalkannya dan Nyonya Gu jatuh ke lantai begitu dia menghela nafas.

"Bu, apakah kamu baik-baik saja!" Lydia Gu pergi untuk membantu ibunya, dengan kesal ingin memarahi Kent Gu, tetapi Kent Gu telah pergi, hanya dengan kebencian bisa berkata: "Ayah terlalu kelewatan!

Nyonya Gu menepuk tangannya dan berkata dengan lembut, "Asisten Zhaomengikuti ayahmu selama bertahun-tahun dan tiba-tiba mengalami kecelakaan mobil. Ayahmu khawatir dan dia juga sama dan ibu baik-baik saja."

Dengan mengatakan itu, Nyonya Gu menoleh untuk melihat Ethan Lu. "Ethan, tolong ikuti aku. Paman Gu dalam kesehatan yang tidak baik. Aku khawatir ada yang salah dengan dia."

Ethan Lu menganggukkan kepalanya.

Setelah meninggalkan vila Keluarga Gu, Ethan Lu merasa tenang di hatinya. Dia mengulurkan tangan dan menarik dasinya. Setelah pengemudi membuka pintu belakang, dia membungkuk dan masuk. "Ikuti mobil Presiden Gu."

"Ya."

Lydia Gu baru saja melakukan operasi besar. Ketika pulih, dia ingin keluar untuk bermain dan bahkan memilih tanggal pertunangannya. Dia memanjakannya selama bertahun-tahun dan Ethan Lu sangat lelah.

Dari kecil hingga sekarang, Lydia Gu diberikan apa yang dia inginkan, ketika ingin pergi keluar dia membiarkan supirnya antar jemput, tetapi dia menjadi semakin lancang, mengandalkan preferensi dan bahkan berkencan dengan banyak pria di luar negeri.

Entah kenapa, Ethan Lu memikirkan Catherine Jiang, dia selalu bersikap baik dan ramah.

Pria itu memandang ke luar jendela dan mengerutkan kening.

Segera, mobil mengikuti Kent Gu ke rumah sakit dan Ethan Lu turun dan pergi ke ruang gawat darurat. Dia melihat tubuh terbakar hangus di tempat tidur, sangat mengerikan.

Dikatakan bahwa Asisten Zhao ditabrak oleh sebuah truk besar dalam perjalanan pulang dan truk itu membawa minyak. Ketika menabrak, itu terbakar dan tidak ada yang ingin menyelamatkannya.

Selain itu, dokter sedang berbicara dengan Kent Gu: "Presiden Gu melakukan yang terbaik, Asisten Zhao menderita luka bakar yang parah dan organ-organ tubuhnya semua rusak. Dia tidak memiliki peluang hidup."

Segera polisi datang.

Ethan Lu melihat Kent Gu dengan mendesak bertanya kepada polisi bagaimana mobil itu. Setelah mengetahui bahwa mobil itu terbakar menjadi abu, dia tampak putus asa untuk sementara waktu.

"Semua informasi ada di tangannya. Siapa yang aku cari informasi jika dia sudah mati?"

Ethan Lu memandang Kent Gu dan berkata pada dirinya sendiri, sepertinya Mikel Zhao sedang mencari apa yang dia lakukan, matanya redup dan dia melangkah maju, "Paman, kamu sedih."

"Aku baik-baik saja." Kent Gu tersenyum dengan enggan, seluruh orang itu tampak berumur sepuluh tahun.

Satu jam yang lalu, dia masih menunggu informasi Mikel Zhao. Dia ingin melihat dua anak dari mantan istrinya dan menebus hutang yang sudah lebih dari sepuluh tahun. Namun, tidak ada yang bisa bersembunyi darinya. Mikel Zhao meninggal dan informasinya dibakar.

Karena kecelakaan itu, polisi berbicara dengan Kent Gu dan pergi.

Kent Gu menyuruh seseorang untuk berurusan dengan pemakaman Mikel Zhao, wajahnya sangat suram.

Ethan Lu tinggal bersamanya, tidak berbicara dan akhirnya meyuruh Kent Gu untuk meninggalkan rumah sakit. Dia pergi ke rumah sakit sendiri, tetapi terus memikirkan apa yang baru saja dikatakan Kent Gu.

Mengapa Kent Gu sangat gugup tentang kematian Mikel Zhao?

Apakah kamu meminta Mikel Zhao untuk melakukan hal yang sangat penting, tetapi tidak mendapat balasan dari Mikel Zhao?

Ethan Lu mengerutkan kening, Lexus Qin menelepon dan melaporkan sesuatu: "Aku meminta seseorang untuk mengirim Nona Catherine Jiang salep, tetapi Nona Catherine Jiang membuang salep langsung ke tempat sampah."

"Tinggalkan dia sendiri!" Ethan Lu bersikap dingin, wanita itu pergi bersamanya jika dia ingin menanggung kesulitan. "Lexus Qin, jika kamu memiliki banyak hal lain kali, kamu akan pasrah padaku!"

Lexus Qin di sisi lain telepon: "..."

Tuan Lu, biarkan aku yang mengurusnya. Bagaimana itu bisa menjadi masalah bagiku?