Bab 21 Dimanjakan Dari Usia Muda

Kent Gu membawa istrinya, Della Zhang ke bawah dan melihat satu-satunya anak perempuan Lydia Gu makan buah di ruang tamu dengan mulut merajuk. Seorang pria muda di sebelahnya hanya duduk dengan tenang dan mendengarkan tanpa lelah.

"Lydia," teriak Kent Gu, menekan: "Kamu baru saja kembali setelah operasi, makan lebih sedikit buah-buahan dingin ini dan tunggu nanti minum lebih banyak sup."

"Ayah, jangan seserius TuanEthan," gumam Lydia Gu, bangkit dan menghampiri kedua penatua itu. "Dokter berkata bahwa aku sudah sembuh, jangan khawatir tentang itu."

Dia memegang tangan ayahnya dengan manja, tetapi Kent Gu berwajah datar, "Kamu masih berkata! Jika kamu tidak memperhatikannya, akankah Ayah khawatir tentang hal itu? Bahkan masih melukaiEthan!"

Lydia Gu mengeluarkan lidahnya.

Ethan Lu juga datang, pria keren dan tampan itu meletakkan satu tangan di saku celananya dan bibir tipisnya yang kelihatan lurus.

"Paman Gu."

Kent Gu mengangguk, berkata dengan tersentuh, "Golongan darah Lydia itu istimewa. Terima kasih telah menemukan teman yang sama dengan golongan darah Lydia dan memiliki pencocokan ginjal yang begitu baik, terima kasih untuknya."

"Terima kasih, TuanEthanpasti telah memberikan uangnya." Lydia Gu bergumam memegang lengan Kent Gu; "Ayah, kamu masih peduli dengan putrimu, putrimu lapar!"

"Aku punya ginjal untuk menyelamatkan hidupmu. Apakah uang itu mampu menebusnya?" Kent Gu dengan enggan menepuk kepala putrinya. "Jika kamu menjumpainya di masa depan, kamu juga harus mengucapkan terima kasih, kamu tahu?"

Lydia Gu menjawab, "Aku tahu!"

Ethan Lu mendengarkan, matanya sedikit suram dan hatinya agak kesal.

Catherine Jiang kehilangan lebih dari satu ginjal. Saat itu, dia masih hamil tetapi harus mengeluarkan anaknya karena pembedahan. Tubuhnya rusak parah dan mungkin dia tidak bisa menebusnya dengan uang.

Nyonya Gu berbicara di saat yang tepat, tersenyum dan membiarkan semua orang pergi ke restoran untuk makan dan berbicara sambil makan.

Dalam sekejap mata, ketika dia melihat Ethan Lu yang sedikit bingung, Nyonya Gu bertanya dengan lembut, "Ethan, ada apa?"

"Tidak apa-apa," Ethan Lu menahan diri.

Lydia Gu berusia dua puluh dua tahun ini, tetapi dia manja sejak usia dini. Seperti seorang gadis kecil, ketika keadaan sehat, baru ingin bepergian ke Kanada.

"Kamu ini, ini bukan lelucon!" Di hadapan anak tunggal, Kent Gu terlalu enggan untuk memarahinya terlalu keras. "Ayah mengatakan kepada media bahwa dia akan menjadi tuan rumah ulang tahun untukmu, hanya untuk mengumumkan pertunanganmu dengan Ethan."

"Pertunangan? Jangan lakukan itu!" Lydia Gu tidak senang ketika dia mendengar bahwa dia akan bertunangan. "Aku baru berumur 22 dan kak Ethan juga masih ingin mengelola perusahaan. Mari kita bicarakan ini dalam beberapa tahun."

Wajah Kent Gu memucat, "Lydia, kamu tidak bisa begitu karena Ethanmenyukaimu, lakukan saja! Selain itu, ini hanya pertunangan dan itu tidak berarti kamu segera menikah."

"Aku mana begitu. Aku hanya memikirkan Kak Ethan!" Lydia Gu berkata, untuk menarik tanganEthandengan manja, "Kak Ethan, apakah yang kamu katakan benar? Perusahaan adalah yang paling penting."

"Lydia!" Kent Gu memperparah nadanya dan menjadi lebih tidak bahagia.

Ethan Lu dan Lydia Gu tumbuh bersama, kesenangan Ethan Lu padanya adalah di mata Kent Gu, juga Keluarga Lu memiliki sumber keuangan yang kuat dan pernikahan di antara mereka berdua tidak ada kerugian.

Hal yang lain adalah bahwa Ethan Lu sangat baik. Aku tidak tahu berapa banyak wanita terkenal mengingatnya. Dia benar-benar takut putrinya telah melakukan terlalu banyak dan kehilangan pria yang baik.

"Aku berencana untuk membuka cabang di Singapura dan itu akan sangat sibuk." Ethan Lu membuka matanya dengan tenang, "mari kita bicara tentang pertunangan dan memberikan Lydia pesta ulang tahun terlebih dahulu."

Melihat Ethan Lu berdiri di sisinya, Lydia Gu sangat bangga, menyeringai pada ayahnya: "Ayah, lihat, kakEthan sendiri yang mengatakannya, bukan aku yang mengatakannya!"

Kent Gu menggelengkan kepalanya, tak berdaya.

Di ruang makan, Kent Gu berulang kali mencoba untuk mengangkat urusan istrinya dengan Nyonya Gu, tetapi setelah melihat istrinya yang lembut, ia memutuskan untuk mengatur untuk berbicara dengan keluarganya.

Pada saat ini, pelayan datang dengan tergesa-gesa dan berkata dengan panik, "Tuan, Nyonya, polisi baru saja menelepon dan mengatakan bahwa Asisten Zhao sedang berada di jalan dan ada kecelakaan mobil ..."