Bab 19 Jangan Khawatir, Akan Ada Waktunya

Catherine Jiang tidak ingin bertemu dengan pria itu, dia membungkuk dan ingin menyelinap ke kamar mandi. Sutradara kebetulan disana melihatnya dan terkejut oleh wajahnya yang memerah.

"Catherine Jiang, mengapa wajahmu seperti ini, apa yang terjadi?"

Setelah sutradara baru saja selesai berbicara, Catherine Jiang tiba-tiba merasakan pandangan dingin di punggungnya, dingin dan menggigit, yang membuatnya menggigil, dia tidak perlu melihat ke belakang untuk mengetahui siapa orang itu.

"Tidak apa-apa, jika kamu tidak sengaja terluka, cukup bersihkan dengan air." Catherine Jiang tersenyum, menegakkan tubuh dan terus menyeka wajahnya dengan air dengan santai.

Di sana, Ethan Lu tampak agak dingin ketika Catherine Jiang mengenakan kostum kotor dan wajah membengkak.

Dia menyuruh Darcy Xia untuk merawat Catherine Jiang dan memberinya sumber penghasilan yang cukup untuk perusahaannya. Dia memiliki kemampuan untuk membatalkan kontrak secara langsung, menandatangani perusahaan yang bangkrut, menjalankan peran kecil dan membuat dirinya sangat malu!

Mengapa kamu ingin berhubungan dengannya?

"Tu, Tuan Lu?" Melihat pria itu ragu untuk merespons, Traci Xue memberikan teh susu kepadanya, "Aku suka teh susu ini, jika kamu tidak keberatan ..."

"Aku tidak suka rasa manis." Ethan Lu membuang muka dari Catherine Jiang, merasa tidak nyaman, nadanya semakin dingin, dia tidak melihat Traci Xue dan pergi dengan acuh tak acuh.

Traci Xue memegang teh, berdiri dengan marah dan malu.

Dia juga sepupu Lydia Gu. Bahkan jika dia jauh, dia pikir dia bisa memiliki hubungan yang baik dengan Ethan Lu atau membuat berita atas namanya, tetapi pria itu tidak memberinya wajah apa pun!

"Nona Xue, aku suka sesuatu yang manis, kalau tidak berikan itu padaku!" Catherine Jiang memperhatikan Traci Xue makan dengan sepenuh hati, datang sambil tersenyum, "Sepupumu, sepertinya aku tidak menyukaimu!"

Traci Xue membuang teh susu langsung ke tempat sampah dan mencibir pada Catherine Jiang: "Apakah kamu tidak melihat sepupu saya berbicara dengan seseorang? Aku tidak bisa pergi!"

"Selain itu, aku lebih baik dari kamu! Aku setidaknya punya sepupu yang sangat kuat, kamu Catherine Jiang tidak bisa bersama pria seperti itu seumur hidup!"

Catherine Jiang: "..."

Dia benar-benar telah bersama Ethan Lu selama dua tahun!

Traci Xue memperkirakan bahwa dia merasa kehilangan nilainya saat mengobrol dengan Catherine Jiang, pergi dengan wajah dingin dan ironi, terutama ketika dia melihat wajahnya yang bengkak.

Catherine Jiang tersenyum dan diam saja.

Tidak terburu-buru, akan ada waktunya untuk itu, perseteruan ini, dia akan selalu pulih dari Traci Xue.

Kemerahan dan bengkak di wajahnya tidak akan hilang untuk sementara waktu. Catherine Jiang harus akting sebagai pemeran kelompok lagi, dia hanya bisa menutupinya dengan fondasi tebal, ketika dia tiba di lapangan, seorang pria datang ke arahnya.

"Nona Catherine Jiang." Pria itu memberi Catherine Jiang kotak kecil, yang tampaknya seperti salep. "Ini adalah salep bengkak yang biasa digunakan di rumah sakit. Setelah kamu menerapkannya, wajah kamu akan baik-baik saja selama setengah jam."

Orang-orang di sekitar sering datang, sangat ingin tahu.

"Terima kasih." Catherine Jiang tidak mengenal pria itu, tetapi bisa menebak siapa yang memerintahkannya, mencibir, melemparkan salep langsung ke tempat sampah dan berbalik.

Oh, bersimpati padanya?

Dia mengatakan bahwa menyingkirkan hubungan itu bukan lelucon, apalagi keprihatinannya!

Baru pada pukul enam sore kru berhenti bekerja.

Catherine Jiang tidak memiliki mobil pengasuh sekarang. Ketika dia kembali pulang dengan taksi, dia mencium bau makanan begitu memasuki rumah. Dia mengganti sepatu di pintu masuk dan berkata, "Aku akan membiarkanmu memeriksanya dengan baik. Apakah kamu sudah selesai memeriksanya?"

"Aku menyelesaikan ulasanku pada jam tiga sore, setelah pergi joging selama satu jam baru aku kembali untuk memasak." Ketika Catherine Jiang kembali, Mortimer Jiang membawa piring ke meja.

Melihat wajah Catherine Jiang yang merah dan bengkak, Mortimer Jiang mengerutkan keningnya, "Adik, apa yang salah dengan wajah kamu, apakah kamu pernah diganggu?"

Catherine Jiang menyentuh wajahnya, berpikir bahwa dia belum menghapus riasannya. Dia juga melihatnya, berbisik, "Tidak apa-apa, ini mungkin dibuat saat syuting. Ayo makan, aku lapar."

"..."

Mortimer Jiang tidak mengatakan apa-apa, langsung ke kotak obat, memanggil Catherine Jiang untuk duduk, semprotan Yun Nan disemprotkan dengan perlahan ke wajahnya yang merah dan bengkak, sakit, tetapi Catherine Jiang mengertakkan giginya dan tidak mengatakan apa-apa.

"Kakak, lain kali aku akan menjemputmu," kata Mortimer Jiang. Catherine Jiang membawanya ke garasi untuk melihat mobil sebelumnya, dia telah belajar mengemudi sebelumnya, SIM-nya sudah ada, "Kamu seorang diri terlalu lelah."

"Kamu mengambilnya? Kamu tidak punya SIM lagi!" Catherine Jiang melirik padanya dengan nada miring. "Kamu hanya perlu memeriksanya. Perusahaan sudah mengatur asisten untukku."

"Tapi ..."

"Aku sangat lapar, aku akan makan dulu!"

Apa yang ingin dikatakan Mortimer Jiang, Catherine Jiang mengajak untuk pergi duluan ke restoran kecil, membual tentang Mortimer Jiang sambil makan, Mortimer Jiang menghela nafas, tidak tahu harus mengatakan apa lagi. Kedua kakak adik duduk bersama makan malam.

Catherine Jiang terbiasa makan sambil menghibur dengan gosip, sebuah berita yang tersembunyi terungkap, mengatakan bahwa Grup HF akan membawa Nona kembali ke China dan mengadakan pesta ulang tahun di suatu villa bulan depan.

Reporter itu mengambil foto diam-diam, hanya profil sisi Grup HF, foto di telepon dan siluet wanita yang dilihat Catherine Jiang hari itu tumpang tindih dan akhirnya Catherine Jiang agak terkesan.

Ternyata wanita itu adalah Lydia Gu dan satu-satunya putri bos Grup HF.