Bab 18 Apakah Ini Perlu Unggul?

Traci Xue tidak melawannya, jadi dia bertanya kepada sutradara, sutradara sedikit tidak sabar, dia hanya memperlihatkan kameranya.

"..."

Catherine Jiang memegang handuknya dan menggosok rambutnya perlahan dan dia dalam suasana hati yang tenang.

Dalam empat drama sore itu, tidak peduli apa yang dilakukan mereka, Traci Xue dengan ramah menunjuk Catherine Jiang dengan sutradara, Catherine Jiang menerima dengan murah hati, tetapi pada akhirnya Traci Xue merasa malu.

Akhirnya, Traci Xue menemukan kesempatan untuk membalas.

Traci Xue, yang berperan sebagai peran utama wanita, bertengkar dengan ibunya dan Catherine Jiang datang untuk membujuknya. Traci Xue langsung menyiram air teh ke wajahnya dan berkata dengan marah, "Ada apa denganmu, katakan!"

Sebelum syuting dimulai, Traci Xue diam-diam meminta asisten untuk mengganti teh dingin menjadi panas, secangkir teh panas disiram ke wajah Catherine Jiang dan Catherine Jiang bergetar.

Traci Xue betapa bahagianya itu.

Meskipun Catherine Jiang tampil dalam grup, jika dia tidak tampil dengan baik, dia masih harus syuting ulang, dia bisa mengambil kesempatan untuk menyiramnya lagi!

Hanya saja Catherine Jiang bisa mentolerir lebih dari yang dia pikirkan. Dia tidak berteriak, tetapi dengan tunduk menjawabnya dan kemudian dia melangkah mundur. Wajah Traci Xue menjadi murung.

"Cut!" Sutradara menghela nafas lega, akhirnya ini berlalu, biarkan semua orang beristirahat.

Meskipun Catherine Jiang tidak berbicara karena air panas menyiram wajahnya, seluruh wajahnya sekarang memerah. Semua orang memandang wajahnya, melihatnya dan berbisik secara diam-diam.

Setelah selesai akting, Catherine Jiang dengan cepat membuka sebotol air mineral untuk mencuci wajahnya, wajahnya sudah tidak perih lagi dan sekarang jari-jarinya perih menyengat karena air panas tadi.

Tidak terduga, aku tidak pernah berpikir Traci Xue akan berhasil.

"Yah? Lalu, bukankah itu sang populer, Tuan Lu? Kenapa dia datang ke sini?"

Kerumunan tidak tahu siapa yang berteriak. Nama yang dikenalnya membuat jantung Catherine Jiang berdetak kencang. Ketika dia mendongak, dia melihat empat atau lima pria di sisi koridor melingkar. Pria yang pertama itu luar biasa.

Dengan hanya satu lirikan, Catherine Jiang terus menundukkan kepalanya dan membilas wajahnya dengan air.

Philadelphia tidak besar tetapi dia tidak berharap melihat Ethan Lu di tempat seperti itu dalam waktu setengah bulan.

Seseorang di lokasi syuting kurang lebih mengenal Ethan Lu dan mengetahui sesuatu, jadi dia menarik Traci Xue dan bertanya, "Apakah benar Tuan Lu akan menikahi sepupu kamu, apakah itu benar?"

"Bukan itu!" Traci Xue berkata sambil tersenyum, dengan bangga mengatakan: "Tuan Lu tidak tahu berapa banyak untuk memanjakan sepupu aku, ketika sepupu aku sakit, ia pergi ke Singapura untuk menjemputnya, memberinya ginjal dan menunggu dia untuk menyelesaikan operasi. Tinggallah di samping tempat tidur dan rawatlah. "

Seseorang berkata dengan emosi, "Ya Tuhan, hidup sepupu kamu begitu baik, bisa membuat pria seperti itu merawatnya dengan hormat dan bermartabat. Ini adalah Ethan Lu, ini seperti dongeng!"

Catherine Jiang tepat di sebelahnya. Dia bisa mendengar kata-kata ini tanpa sepatah kata pun dan ekspresinya sedikit berubah.

Tidak heran dia pergi ke Singapura begitu lama, ternyata menemani tunangannya.

Para aktor saling mengobrol, mendesak Traci Xue untuk menyapa Ethan Lu, "Ngomong-ngomong, aku ingin menjadi sepupu kamu di masa depan, mungkin sepupu kamu memberi tahu Tuan Lu bahwa kamu sedang syuting di sini!"

Traci Xue selalu bersikap sombong. Banyak orang mendorongnya. Dia tidak ingin kehilangan muka. Dia menyortir pakaiannya dan berjalan menuju beberapa orang di dekat Ethan. Dia berteriak dengan suara, "Tuan Lu."

Catherine Jiang: "..."

Catherine Jiang merinding, jika dia adalahEthan Lu, dia akan takut dipukuli!

Ethan Lu sedang berbicara dengan orang-orang. Tidak senang diganggu dengan cara ini dan wajahnya menunduk. Traci Xue berdiri di tengah. Dia harus berdiri diam, berkata dengan dingin, "Apakah ada yang salah?"

"Kamu, tidakkah kamu mengenaliku?" Pendingin ruangan itu membuat Traci Xue gemetar dua kali, tetapi masih dengan kaku berkata, "Aku sepupu kak Lydia Gu, Traci Xue. Ketika aku pergi menemui kak Lydia Gu minggu lalu, kamu juga masih menyapa aku! "

"Yah." Ethan Lu tidak repot-repot mengingat peran sekecil itu, tapi dia mengatakannya dengan sopan.

Traci Xue diam-diam senang, berpikir bahwa pria itu mengingat dirinya.

Jadi dia memberi Ethan Lu teh susu dengan suaranya mengejutkan lagi: "Terima kasih telah merawat kak Lydia Gu. Ketika kamu dan kak Lydia Gu menikah, aku pasti akan menjadi pengiring pengantinnya."

"..."

Catherine Jiang benar-benar tidak bisa mendengarkan.

Jika dia tidak bermain melawan Traci Xue, dia akan meragukan bahwa Traci Xue memiliki neurosis. Dia berbicara dengan sepupunya dan mendengus. Jika dia tidak tahu, dia pikir dia akan menjadi unggul!