Bab 17 Beraninya Aku Bermain Trik

Setengah jam sebelum dimulai, sutradara selalu memastikan bahwa semua orang di adegan telah tiba atau belum dan adegan itu terhambat. Catherine Jiang mengetahui dari kata-kata orang lain bahwa peran utama wanita belum tiba.

Aku mendengar bahwa dukungan dari peran itu kuat dan juga mendanai film ini. Sutradara merasa tidak nyaman, tetapi dia juga tidak berani mendesaknya.

Naskah para aktor dirahasiakan, Catherine Jiang juga tidak berpartisipasi dalam upacara pembukaan, jadi dia tidak tahu siapa peran utama wanita itu. Hingga sepuluh menit sebelum memulai, dia melihat Traci Xue masuk di lokasi syuting.

Catherine Jiang: "..."

Oh, apakah Traci Xue punya keahlian meramal?

"Maaf sutradara, ada kemacetan di jalan." Traci Xue meminta maaf kepada sutradara, tahu bahwa akan mulai syuting, tetapi dia tidak terburu-buru sama sekali. "Aku akan ganti baju."

Sutradara tidak bisa mengatakan apa-apa, hanya melambaikan tangannya dan waktu syuting sudah tertunda setengah jam.

Alis Traci Xue berkerut, ketika dia menarik rambutnya yang panjang, dia membawa asistennya ke ruang ganti, tetapi saat dia melihat Catherine Jiang di kerumunan, tiba-tiba matanya berkedip.

"Catherine Jiang!"

Catherine Jiang juga tidak berniat untuk bersembunyi, ketika dia melihat Traci Xue melihat dirinya, dia menyapa dengan murah hati: "Nona Xue, aku tidak menyangka bisa bekerja sama lagi, sangat mengejutkan."

"Oh!" Traci Xue mencibir. Beberapa hari lalu, dia mendengar bahwa Catherine Jiang telah mengakhiri kontraknya dengan Joy Media, tetapi tidak disangka dia kembali bermain lagi begitu cepat, "Kali ini apakah kamu berhubungan dengan penyokong itu lagi?"

"Dia tidak memiliki penyokong!" Beberapa orang di kerumunan itu dengan gembira berkata, "Jika kamu memiliki penyokong, kamu tidak akan bertindak sebagai pelayan, hanya ada beberapa baris."

"Pelayan." Traci Xue berpikir sejenak, lalu memandang Catherine Jiang dengan dingin, dia masih berpikir tentang bagaimana membalas dendam pada Catherine Jiang, jadi kesempatan bagus datang padanya!

Catherine Jiang menghela nafas.

Benar-benar orang baik telah tertipu, orang-orang ini melihat bahwa dia telah pergi, dan mereka tidak sabar untuk menekannya ke dalam lumpur!

"Tidak mungkin, orang-orang bodoh tidak bisa disukai orang lain." Catherine Jiang dengan bibir merahnya mengatakan dia cantik dan bahkan jika dia begitu sederhana, dia tidak bisa menyembunyikan pesonanya, sehingga membuat wajah Traci Xue jelek.

Wanita ini telah jatuh ke dalam lubang sendiri, bahkan dia masih bisa tertawa!

"Mengapa kamu berdiri?" Traci Xue pada awalnya tidak senang ketika sutradara datang terlambat. Melihat semua orang yang berdiri disana, emosinya pecah. "Tidak ingin syuting, kan? Bilang saja jika tidak ingin syuting!"

Kerumunan bubar, Traci Xue juga memberi Catherine Jiang tatapan dingin dan pergi ke ruang ganti.

Ketika Traci Xue merias wajah, dia akan mulai syuting.

Setelah syuting adegan pertama, saat istirahat, Traci Xue pergi ke sutradara dan berkata sambil tersenyum: "Sutradara, aku berpikir mereka itu tidak ingin akting dan sekarang semua orang melihat penampilannya, bagaimana kalau mengubahnya!"

Direktur memeriksa peralatan, memang penampilan mereka tidak bagus, peran kecil semuanya terlihat kurang, mereka akan meminta perubahan tempat dan Traci Xue mulai berbicara lagi.

"Aku pikir itu tidak buruk." Traci Xue menunjuk ke arah Catherine Jiang. "Lagipula, dia tidak memiliki banyak drama, bermain peran kecil masih lebih baik daripada pengganguran dan bisa menghasilkan sedikit uang."

Jelas bahwa Catherine Jiang perlu diperbaiki.

Sutradara mengerutkan kening, saat ingin mengatakan sesuatu, Catherine Jiang datang, dengan senyum di bibirnya.

"Sutradara, aku khawatir bahwa aku tidak memiliki kesempatan untuk meninggalkan negara ini, baguslah." Catherine Jiang berkata, "Dan memainkan beberapa peran lagi juga membantu keterampilan akting saya, cukup awasi saja uangnya."

Melihat Catherine Jiang berkata begitu, sutradara itu mengangguk, "Oke, kalau begitu kamu pergi lihat naskahnya."

Wajah Traci Xue terlihat khawatir.

Dia telah bermain dengan Catherine Jiang sebelumnya, mengetahui bahwa wanita ini tidak mudah dipancing dan juga ingin mempermalukannya, tetapi reaksi Catherine Jiang begitu santai dan itu selalu membuatnya merasa tergelitik.

Di adegan kedua, kami syuting dalam drama air terjun, tepat di sebelah kolam teratai di lokasi syuting, Catherine Jiang memainkan seorang pejalan kaki yang menyelamatkan Traci Xue ketika ia jatuh ke air.

Setelah selesai syuting, Traci Xue tanpa sengaja jatuh ke kolam lotus dengan mencibir.

Selama Catherine Jiang turun untuk menyelamatkannya, ada yang melihatnya!

Catherine Jiang, yang berperan sebagai pejalan kaki, melihat Traci Xue terjun ke dalam air tanpa ragu-ragu. Traci Xue tersenyum lebar, tetapi dia tidak menunggu syuting dan kepalanya sangat ditekan ke dalam air.

Traci Xue tidak tahu cara berenang. Dia hampir kehabisan napas ketika dia tenggelam di dalam air. Dia berjuang tetapi tubuhnya tertahan. Mendengar seseorang berseru: "Nona, kamu baik-baik saja?"

Itu suara Catherine Jiang.

Dengan kartu suara sutradara, Traci Xue ditarik keluar. Dia telah menelan banyak air, batuknya berlangsung lama, memakai handuk dan pergi ke Catherine Jiang, berkata dengan marah, "Catherine Jiang, kamu ingin menenggelamkanku!"

"Aku, aku tidak bermaksud!" Catherine Jiang sedikit panik dan gugup. "Aku mengikuti naskah, jika tidak percaya kamu tanya saja pada sutradara, bagamaina aku berani menggunakan trik melawan Nona Xue."

"Kamu!"