Bab 16 Mari Kita Mulai Dari Awal

Kakak perempuan dan adik laki-lakinya bersama mengemas barang dan tidak lebih dari setengah jam untuk selesai mengemasnya. Apartemen itu tampak sedikit kosong. Catherine Jiang meletakkan kartu pintu di meja makan. Ketika dia pergi, dia bertemu Darcy Xia.

"Nona Catherine Jiang, sudahkah kamu selesai mengemas semuanya?" Darcy Xia melihat koper di tangan Mortimer Jiang dan berbicara dengan sopan, tapi tidak sesopan sikapnya Catherine Jiang.

Catherine Jiang mengangguk.

Darcy Xia bisa datang ke sini, diperkirakan bahwa Ethan Lu yang memerintahkannya. Dia melepaskan sambil tersenyum dan berkata, "Kak Darcy, silakan masuk dan periksa untuk melihat apakah ada sesuatu yang kurang."

Mortimer Jiang cemberut dan bergumam, "Berhenti! Apakah rasa melindunginya begitu kuat, sampai masih mengirim seseorang untuk memeriksanya!"

"Mortimer."

Diteriaki oleh Catherine Jiang, Mortimer Jiang tutup mulut dan mendorong koper ke bawah.

Darcy Xia juga tidak masuk ke kamar, hanya menyerahkan dokumen kepada Catherine Jiang, yang merupakan pemutusan kontrak. "Kamu menandatanganinya untuk selama lima tahun dan belum tiba pada waktunya, tetapi sekarang membatalkan perusahaan tidak akan meminta kamu untuk kompensasi."

Sebelumnya Lexus Qin menelepon dan memintanya untuk bertanggung jawab atas Catherine Jiang. Tampaknya hubungan antara Presiden Lu dan Catherine Jiang telah berakhir.

Dalam hal ini, dia merasa bahwa Catherine Jiang tidak harus tetap bahagia dan menikmati sumber penghasilan yang besar, jadi ketika dia sedang nganggur, dia datang ke Catherine Jiang dengan surat pembatalannya.

"Oke." Catherine Jiang mengambilnya sambil tersenyum dan menandatangani namanya dengan rapih di bawah kontrak.

Lagi pula, dalam dua tahun terakhir, sumber penghasilannya yang besar telah disediakan oleh Ethan Lu, karena dia tidak ada hubungannya dengan Ethan Lu, tentu saja dia tidak bisa terus menetap di perusahaan hiburan.

Catherine Jiang selesai menandatangani kontrak dan mengembalikannya ke Darcy Xia, Darcy Xia tidak membacanya, membawanya pergi bersama dengan Catherine Jiang.

Setelah 20 menit perjalanan, Catherine Jiang dan Mortimer Jiang kembali ke tempat tinggal mereka di pinggiran barat.

Dia tidak menyembunyikannya dan memberi tahu Mortimer Jiang tentang pembatalan kontrak dengan perusahaan hiburan. Mortimer Jiang berkata, "Kakak baik-baik saja, aku bisa pergi bekerja, aku akan mendukungmu! Kamu tinggal di rumah juga baik-baik saja!"

"Kamu baru berumur sembilan belas tahun, siapa yang mau kamu?" Catherine Jiang menatapinya dan berkata, "kakakmu punya uang, selama kamu belajar dengan baik dan berusaha memasuki Universitas Sains Nasional, kakak sudah sangat puas."

"Apakah masih perlu belajar?" Mortimer Jiang tidak senang ketika dia mendengar bahwa dia harus belajar lagi. "Aku baru saja bergabung dengan tentara karena itu aku tidak pergi ke sekolah, pada akhirnya kamu tetap memintaku untuk kuliah dan ujian Universitas Sains Nasional itu sangat sulit."

Catherine Jiang segera mengubah ekspresi wajahnya dan menoleh kembali, berbisik: "Ya, kalau begitu jangan belajar, bagaimanapun kamu sudah besar, aku tidak peduli dengan kamu lagi, terserah kamu sukanya bagaimana."

"Kakak, aku tidak bermaksud seperti itu."

"..."

Melihat Catherine Jiang benar-benar marah, Mortimer Jiang berkompromi: "Oke, aku akan sekolah ulang oke? Kakak jangan marah lagi, kondisi kesehatan kamu masih buruk setelah operasi, bukan hanya harus banyak istirahat, tetapi kondisi hati juga harus baik."

Catherine Jiang meliriknya, "Kamu yang bilang sendiri, aku akan membelikanmu materi ulasan dalam beberapa hari ini!"

"..."

Setelah Catherine Jiang dan perusahaan hiburan membatalkan kontrak, dia menjadi pengangguran di rumah dan Mortimer Jiang membuat tubuhnya tertekan, setiap hari mencari resep dan memasak sup, mengubah pola makanan menjadi lebih bergizi.

Beristirahat setengah bulan, dia terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Catherine Jiang meminjam buku-buku SMA-nya melalui teman-temannya dan membeli beberapa buku latihan. Awalnya ingin seorang guru mengajar Mortimer Jiang, tetapi dia tidak mau.

Setelah selesai mengatur urusan Mortimer Jiang, Catherine Jiang tidak menganggur dan berencana untuk menandatangani kembali di sebuah perusahaan hiburan.

Dia awalnya belajar di sekolah seni terbaik, suka akting dan setelah keluar dari industri ini, tidak ada yang dia tidak pandai.

Hanya saja mereka yang mendekati dia dan ingin menjadi teman dekat di tempat kerja, setelah mengetahui bahwa dia dan Joy Media telah membatalkan kontrak dan menjadi pengangguran, satu demi satu mengatakan bahwa mereka mencari bantuan, tetapi mereka diam-diam senang.

Catherine Jiang tidak peduli.

Tanpa dukungan Ethan Lu, dia hanyalah murid baru di sekolah seni, hanya perusahaan hiburan yang memilihnya dan akhirnya menandatangani kontrak dengan studio yang dibuka oleh bintang besar.

Setelah menandatangani kontrak, Catherine Jiang mendapatkan penghasilan yang kecil, peran seorang gadis dalam serial TV dengan beberapa pemotretan dan bayaran film yang kecil. Sebelumnya, Catherine Jiang sama sekali tidak pernah smembaca naskah seperti itu.

Pada hari dimulainya, Catherine Jiang berkemas dan bergegas ke studio lebih awal.

Sutradara itu sering muncul dalam berbagai upacara penghargaan, dia telah melihatnya dua kali, tetapi dia tidak mengenalnya. Walaupun ada beberapa aktor yang telah bekerja sama dalam satu drama menyapanya, dia tetap mengabaikannya.

Catherine Jiang tersenyum dan menjawabnya, dalam peran ini, tentu saja tanpa bantuan seorang penata rias, ia harus menemukan pakaian untuk dikenakan dan merias wajah sendiri.

Bukan masalah besar, mari kita mulai akting dari awal!