Bab 13 Kamu Buka Harganya

Setengah bulan sebelumnya, dia masih berfikir Ethan Lu mempedulikannya sampai membuatnya terharu, tidak di sangka itu semua hanya karena ginjal calon istrinya yang bermasalah, jenis darah langka, dan dia hanya suatu kebetulan saja.

Setelah mengetahui dikebenaran, hati Catherine Jiang sangat sakit, hampir terengah-engah, dia mencengkram kerah bajunya, dengan buru-buru meninggalkan kantor, jalan sampai ke koridor, pergelangan tangannya dipegang oleh orang.

Ethan Lu melihat wajahnya kusam, bibir tipis mengerucut, "Kamu sudah tahu semua?"

"Iya, terima kasih pada gosip para suster, kalau tidak mungkin aku sampai meja operasipun aku bahkan tidak tahu apa yang dilakukan padaku." Catherine Jiang tertawa, terasa dingin dimatanya.

"Tapi aku tidak akan menyumbangkan ginjalku!"

Hubungannya dengan Ethan Lu tidak bisa dilihat, tapi tubuhnya dia masih memiliki haknya! Mengapa tunangannya membutuhkan ginjal, maka dia harus memberinya?

"Catherine Jiang, golongan darah RH sangat langka, dan hanya kamu satu-satunya yang ginjalnya cocok dengannya." Ethan Lu menaruh tanganya disakunya, dengan tatapan yang gelap melihatnya, "Kamu buka harganya."

Buka harga?

Dia menganggap ginjalnya merupakan barang, ingin membelinya dengan uang?

"Aku telah mengambil banyak uang darimu selama dua tahun terakhir, sudah cukup untuk 10 tahun." Catherine Jiang tertawa, "tapi akibat dari menyumbang ginjal dapat berakibat besar pada kesehatanku, aku tidak bersedia."

Setelah berhenti sebentar, dia berbicara lagi: "Oh ya Tuan Lu, nampaknya karena kamu sudah memiliki calon istri, aku ingin hubungan kita berakhir, jika kamu setuju, aku segera membereskan barangku lalu pindah dari situ."

"Catherine Jiang." penolakkan wanita itu membuat wajah Ethan Lu menjadi kusam, masih dengan mood yang baik berkata: "Jika bukan karena golongan darah langka ini, aku tidak akan menyuruhmu melakukan ini."

"Itu hanya alasanmu saja!" Catherine Jiang tidak tahu mengapa, memiliki keberanian untuk melawan pria ini, "Lebih dari satu miliar orang di negeri ini, tidak mungkin tidak dapat menemukan jenis darah ini lagi! Kau hanya menganggapku sebagai barang saja!"

Ethan Lu tidak berkata.

Dia juga sedang mencari orang lain, tetapi ia harus segera melakukan operasi, dan ia hanya bisa memanggil Catherine Jiang.

Tapi Catherine Jiang sudah terlalu emosi, nyeri di perut bagian bawah, dia menutupi perutnya dengan tangan, berbalik dan berjalan dua langkah, Ethan Lu memanggilnya dibelakangnya.

"Catherine Jiang, jika sekarang kamu keluar rumah sakit, besok hanya bisa melihat adikmu di dalam penjara."

"Apa?" Catherine Jiang membalik badan dan melihat lelaki itu, tenang dan tak acuh, tapi ancaman baru saja memang keluar dari mulutnya, dia gemetar.

"Ethan Lu, dimana aku pernah menyinggungmu?"

Ethan Lu hanya melihatnya, "Hanya ingin kamu melakukan operasi ini, lalu hubungan kita akan berakhir, berapapun harganya kamu tentukan. Jika tidak dilakukan, aku bisa mencari alasan apapun untuk memenjarakan adikmu, adikmu baru sadar, kamu tidak bisa melihatnya masuk penjara."

"Ethan Lu, kamu ..." Catherine Jiang menggenggam tangannya, emosi dan gemetar.

Dia tahu bahwa Ethan Lu tidak terlihat sebaik kelihatannya, tapi tidak menyangka dia menjadi begitu keras, untuk menyelamatkan tunangan tercintanya, mengancamnya seperti ini!

2 tahun, kenyataannya dia tidak memiliki perasaan sedikitpun terhadapnya.

Catherine Jiang tidak berkata-kata, menatapnya, hanya ada keheningan diantara keduanya, waktupun mengalir.

Ethan Lu menatap jam tangan, masih ada waktu 10 menit sebelum operasi, jadi ia lebih tidak sabar, bahkan nada suaranya suram, "Catherine Jiang, aku berikan kamu 20 detik untuk memikirkannya."

Catherine Jiang berbalik badan dan pergi.

Sementara wajah Ethan Lu begitu kusam, langsung mengambil telepon genggam di sakunya, menelepon: "Direktur Song, saya ingin meminta bantuan anda..."

Lelaki ini, bagaimana bisa sangat berani! Bagaimana ia begitu kejam?

Catherine Jiang sangat emosi dan khawatir, perut bagian bawah semakin sakit, dia melihat pria yang kejam didepan ini, hendak membuka mulutnya untuk mengganggu: "Ethan Lu, aku hamil!"

Kata-katanya membuat Ethan Lu berhenti berbicara dan memandangnya dengan terkejut di matanya.

"Bayi kembar, tapi dulu aku tidak sengaja terjatuh, ada 1 hati janin yang terhenti." Catherine Jiang memegang perutnya sambil berbicara: "Dokter bilang bahwa ini tidak mempengaruhi bayi satunya, hanya perlu istirahat saja. "

"Bagaimana kamu bisa hamil ...." tenggorokan Ethan Lu tergelincir, tetap tersambung telepon, dia tidak bisa tenang dalam waktu yang lama.

Sebelum dia sudah berhati-hati, tapi Catherine Jiang lebih berhati-hati daripada dia.

Berita ini, tidak diragukan lagi menjatuhkan bom di hatinya.

"Dokter mengatakan bahwa tidak dapat mempercayai 100% alat kontrasepsi, aku hamil karena kecelakaan." melihat ekspresi Ethan Lu, Catherine Jiang merasa ada harapan, dia berjalan pergi, meletakan tangan pria pada perutnya, "Baru 2 bulan."

Untuk waktu yang lama, tangan Ethan Lu baru bergerak, meskipun tidak terasa, tapi di dalam itu terdapat seorang anak.

Catherine Jiang sudah bersamanya selama 2 tahun, cukup baik, dan dia sudah tidak muda lagi, kalau Catherine Jiang benar-benar melahirkan anak ini, dia tidak akan menolaknya, ternyata ia tidak begitu kejam.

Melihat wajah pucat Catherine Jiang, hati keras Ethan Lu telah melunak, bibir tipis bergerak.

"Anak..."