Bab 11 Menyembunyikanmu Dalam Beberapa Menit

Apapun yang dikatakan Mortimer Jiang, Catherine Jiang tetap tidak setuju.

Sekarang ia hanya memiliki Mortimer Jiang seorang, menunggunya sadarkan diri merupakan hal yang tidak mudah, ia yakin ia akan tinggal bersamanya dan mengurusnya, apabila Mortimer Jiang tetap ingin menjadi seorang prajurit, sekali pergi, untuk 4-5 tahun dia pun tidak akan bisa bertemu dengannya.

Mortimer Jiang juga tidak berani melawan, hanya bertanya padanya beberapa kali, tapi tidak membiarkannya pergi, dipikir-pikir waktunya juga masih lama, mungkin beberapa waktu kemudian kakaknya bisa melepaskannya.

"Kak, sebenarnya ibu ada dimana?" Mortimer Jiang bertanya, dia benar-benar sudah lama tidak melihat ibunya, sangat sangat rindu, "Sepertinya nomor telepon ibupun tidak adakah?"

"Ya, tidak ada ponsel di tempat itu." Catherine Jiang mengikuti kata-katanya, "Bukan karena kamu dalam keadaan koma yang terlalu lama, ibu terlalu khawatir, jadi berjalan sejauh ini untuk berdoa untukmu."

Bibir Mortimer Jiang bergerak dan mencoba mengatakan sesuatu.

Catherine Jiang memotong apa yang akan ia katakan, berbicara sambil tertawa: "Aku bisa hubungi ibu, memintanya untuk segera kesini, tapi jika kamu mau, aku dapat membiarkanmu bertemu dengan saudara iparmu terlebih dahulu."

Tentu saja, pemikiran Mortimer Jiang dibelokkan, dengan penuh semangat bertanya: "Benarkah? Kakak iparku sudah kembali? Lalu apa yang kakak ipar katakan setelah mengetahui kakak hamil?"

"Dia sangat senang." Mata Catherine Jiang menyelinap melewati hatinya dan menyentuh kepala Mortimer Jiang: "Kakak ipar juga sangat senang saat tahu kamu sudah sadar, dia juga sangat ingin bertemu denganmu."

"Boleh, kakak atur saja waktunya!"

Catherine Jiang tersenyum dan menggangguk.

Tidak peduli bagaimanapun, asalkan Mortimer Jiang tidak membahas masalah tentang ibunya.

Saat menunggu Ethan Lu kembali, Catherine Jiang telah membicarakan masalah ini dengannya, meminta bantuannya, Ethan Lu hanya berkata lihat 2 hari itu apakah ia sibuk atau tidak, meskipun demikian, Catherine Jiang juga sangat senang.

Bagaimana pun juga, Ethan Lu memiliki banyak perjalanan, pagi sampai malam hanya sibuk mengurus kerjaan, dia tentunya bukan siapa-siapanya, bisa meminta bantuannya, mendapatkan sedikit waktu darinya adalah hal yang tidak mudah.

Traci Xue tidak pernah mencari masalah lagi dengan Catherine Jiang, melakukan tugas seperti seharusnya, tapi senyum di wajahnya semakin lebih sombong, terutama saat bertatapan dengan Catherine Jiang.

Itu seperti belalang yang sudah sekarat dan kembali hidup lagi.

Catherine Jiang melihat dalam matanya, dan tidak memberikan banyak perhatian, hatinya hanya mempedulikan tentang pemulihan Mortimer Jiang, dia membersihkan rumah yang dia membeli sebelumnya.

Dia mengambil uang dari Ethan Lu, selain biaya pengobatan Mortimer Jiang, uang lainnya sudah disimpannya, tahun lalu, ia melihat bahwa sebuah estate di pinggiran barat sangat baik. Iapun membeli satu set melalui temannya.

Pemulihan Mortimer Jiang sangatlah cepat, tidak perlu waktu lama ia sudah bisa berjalan seperti orang normal, tidak ada yang salah dari pengecekkan dokter, sudah boleh keluar rumah sakit, Catherine Jiang lalu membawanya tinggal di pinggiran barat.

Setelah mengantar orang ke pinggiran barat, pesan Ethan Lu masuk, malam ini ia ada waktu kosong.

Catherine Jiang menyuruh Mortimer Jiang pergi mandi dan mengganti bajunya.

Mortimer Jiang mendengar akan bertemu dengan kakak ipar masa depannya, ia merasa sangat senang, lalu berpikir ingin membeli baju dan lain-lain. Catherine Jiang membawanya masuk ke dalam kamar, membuka lemari bajunya, semua baju resmi, baju olahraga sudah tersedia.

Mortimer Jiang sangat terkejut, "Kak, ini semua kau belikan untukku? "

"Lalu menurutmu?" Catherine Jiang melihatnya, "Sudah hampir setahun sejak semua pakaian ini telah dibeli. Akhirnya, mereka tidak perlu tunggu lagi, lain waktu kita pergi jalan-jalan, kakak akan belikanmu beberapa baju lagi."

Catherine Jiang mencoba menutupinya, tapi matanya masih merah.

Mortimer Jiang tahu Catherine Jiang telah sangat lama mengkhawatirkannya, memegang bahunya dengan serius: "Kakak tenang, aku akan selalu berada disamping kakak, merawatmu dan ibu, tidak akan membuat kalian khawatir lagi! "

"Cepat ganti bajumu!" Catherine Jiang melepaskan tangannya, membalikkan badan dan keluar, hatinya nyaman.

Mortimer Jiang tahun ini baru 19 tahun, tapi tingginya sudah 187cm, sangat kurus, mengenakan jas lalu keluar, ada sesuatu yang tajam di matanya, sepertinya telah menjadi elit.

Catherine Jiang mengikatkan dasinya, lalu kedua orang ini pergi bersama.

Ethan Lu tidak suka makan diluar, jadi Catherine Jiang telah membeli sayur dan membawanya ke tempat tinggalnya, Mortimer Jiang takut ia kelelahan dan membantunya, Catherine Jiang mendorongnya keluar.

Mortimer Jiang juga tidak apa-apa, sambil mengunyah apel, sambil melihat apartemen yang indah ini, sofa kulit, lampu gantung Eropa yang mahal, vas porselen biru dengan bunga, di mana-mana penuh dengan barang yang mahal.

Melihat sana dan sini, lalu Mortimer Jiang merasakan ada yang salah.

Ada jejak kehidupan dua orang disini, tetapi kebutuhan sehari-hari si lelaki terlalu sedikit, sepatu hanya beberapa pasang, dan lemari pakaian juga beberapa set setelan, sisanya semua adalah barang wanita.

Apakah hubungan kakak dan kakak ipar kurang baik?