Bab 10 Dia Menyukai Kelemahlembutan Ini

"Catherine Jiang!"

Tidak sampai 10 menit, pintu ruang istirahat Catherine Jiang terbuka.

Traci Xue masuk dengan muka yang nampak emosi, terdapat memar di lengannya, seluruh orang nampak sedikit berantakan.

Catherine Jiang hanya melihatnya melalui cermin, lalu kembali menatap ke skripnya.

Traci Xue yang diabaikan menjadi semakin emosi, dengan sigap lalu merebut skripnya, dengan penuh emosi berkata: "Kamu menumpahkan sabun cuci tangan ke lantai, membuatku jatuh! Kamu ada dendam denganku kan?"

"Nona Xue, makanan boleh sembarang makan, namun perkataan tidak boleh sembarangan bicara." Catherine Jiang tersenyum, berbicara dengan tenang: "Aku tidak memiliki perseteruan dengan Nona Xue, untuk apa aku lakukan itu? Lagipula, aku tidak pergi ke kamar mandi. "

"Kamu, kamu hanya ingin balas dendam padaku!" Traci Xue menunjuk-nunjuk Catherine Jiang, tidak peduli apa yang dikatakan oleh Catherine Jiang, dia terus berpikir bahwa perbuatan ini adalah ulah Catherine Jiang, "Tidak ada orang lain yang dapat melakukan kejahatan ini!"

Catherine Jiang tersenyum, dengan nada lembut berkata: "Sudah kukatakan, aku tidak berseteru dengan Nona Xue, mengenai siapa yang melakukan kejahatan ini, Nona Xue bisa mengeceknya."

Traci Xue menatap Catherine Jiang dengan penuh kebencian.

Kamar mandi merupakan tempat yang tidak bisa direkam oleh CCTV, ia juga tidak dapat memeriksa apapun!

"Catherine Jiang, jangan bangga dan berpikir karena kau memiliki sebuah pendukung." Traci Xue menggenggam tangannya dengan erat, "Itu tidak akan lama, aku akan membiarkan media membicarakan tentangmu!"

Oh, sangat hebat ya.

Catherine Jiang bangun dengan tersenyum, menjangkau dan menepuk Traci Xue di pundaknya, "Nona Xue, bukankah kau juga memanjat ranjang mastermu? Kira-kira apa rencanamu untuk membalas ku?"

Di Philadelphia ini, dia masih tidak bisa membayangkan siapa saja yang berani melawan Ethan Lu.

Traci Xue membenci saat Catherine Jiang menyentuhnya, lalu ia menyingkirkan tangannya, dengan senyuman dingin: "Aku beritahu kamu, sepupu saya akan menikah dengan Presiden Lu dari Grup FX! Sampai saatnya telah tiba aku akan meminta sepupuku untuk membantuku, akan membuatmu membeku dalam beberapa menit! "

Catherine Jiang terdiam, lalu tertawa.

Traci Xue sangat marah, dengan tidak mood berkata: "Apa yang kau tertawakan! Tidak percaya dengan kehebatanku ya kan?"

"Nona Xue berbicara dengan sangat serius, tentu saja aku percaya." kata Catherine Jiang, "Tapi jika sepupumu hendak menikah dengan Ethan Lu, maka aku pikir dia adalah keluarga yang baik-baik, mengapa kamu masih harus..."

"Itu karena aku tidak mau bergantung pada keluargaku! " Traci Xue membantahnya, lalu meluruskan punggungnya, "Aku akan membuat tempat di dunia hiburan sendiri. "

Catherine Jiang menutup mulutnya.

Dia bilang tidak mau bergantung pada keluarga, tapi nyatanya bukannya ia malah bergantung pada seorang pria?

Pada saat itu, asisten Traci Xue datang mencarinya, lalu syuttingpun segera dimulai.

Saat berjalan, Traci Xue menoleh kembali melihat kearah Catherine Jiang, tatapan itu, nampak seperti ia membencinya: "Catherine Jiang, kamu jangan bangga, suatu hari kau akan bertindak sebagai gadis hambaku dan membawakanku teh dan air!"

Bibir merah Catherine Jiang membuka mulut, sambil tertawa berkata: "Akan kutunggu sampai hari itu datang."

"Hem!"

Ketika ruang istirahatnya ditutup oleh Traci Xue dengan keras, wajah Catherine Jiang tenggelam sedikit, perkataan Traci Xue terngiang-ngiang dipikirannya, meragukan.

Melihat Traci Xue seperti itu, tidak tampak seperti berbohong, jadi, lelaki itu benar-benar memiliki tunangan?

Terpikirkan sampai situ, hati Catherine Jiang terasa sedikit gugup, sangat tidak nyaman, dia membelai perutnya dengan tangannya, hati memikirkan ia akan menikah, bukankah sudah seharusnya hubungan mereka diakhiri?

Lalu bagaimana dengan anak?

Hamil bayi kembar, hanya kehilangan satu, bagaimana dengan yang masih hidup?

Catherine Jiang mengetahui jelas sifat Ethan Lu, dan dengan identitasnya, dia hanya seperti seorang simpanan yang tidak bisa dilihat, kalau lelaki itu akan benar-benar menikah, dia juga tidak bisa mengendalikannya, jadi ia segera meninggalkan perkataan Traci Xue di belakang.

Ethan Lu beberapa hari ini sedang sibuk di kantor, ia tidak memerlukan dia untuk merawatnya,

Catherine Jiang mengurangi waktu syuting dengan tepat, menggunakan seluruh waktunya di rumah sakit, menemani Mortimer Jiang untuk melakukan rehabilitasi.

Mortimer Jiang memiliki kontrol makanan yang baik selama periode waktu ini, dan ia sering direhabilitasi, sebentar lagi kakinya sudah bisa mendarat di tanah, saat waktunya tiba, dia menyeka dahinya, hal yang baik ialah kakinya tidak rusak, Catherine Jiang juga sangat bahagia.

Kali ini, ia akhirnya bisa menjelaskan pada ibunya.

"Kak, aku masih ingin menjadi seorang prajurit." setelah selesai melalui rehabilitasi, Mortimer Jiang berbicara dengan kakaknya: "Aku melihat pendaftaran tahun ini sudah dimulai, menurutmu bagaimana?"

"Tidak boleh, kamu baru sadarkan diri, kamu harus istirahat selama 1 tahun!" Catherine Jiang langsung menolaknya, dengan sakit hati berkata: "Selain itu, kakak memiliki cukup uang untuk mendukungmu sepanjang hidupnya. Mengapa kamu harus menjadi seorang prajurit? Itu sangat melelahkan."

"Ibu bilang bahwa anak laki-laki harus menjadi seorang prajurit!" Mortimer Jiang bergumam: "Jika aku adalah laki-laki, harus menjaga kakakku, bagaimana harus kakakku menjaga ku?"