Bab 7 Tidak Berani Melahirkan Anak Ini

"Ha, hamil?!" Mortimer Jiang baru saja bangun kurang dari empat jam dan belum pulih. Mengetahui bahwa Catherine Jiang sedang hamil, dan seluruh orang ketakutan. "Apa yang harus dilakukan jika jantung janin rusak?"

Perawat itu berkata dengan menyesal, "Salah satu jantung janin si kembar telah berhenti, tetapi itu tidak memengaruhi perkembangan yang lain. Beristirahat dengan baik selama waktu ini, tidak perlu terlalu khawatir."

"......"

Perawat masih memiliki sesuatu untuk dikerjakan, meninggalkan beberapa kata, meninggalkan Mortimer Jiang melihat daftar dengan wajah kusut.

Dia tidak dapat memahami daftar itu, hanya mengetahui bahwa kakak perempuannya mengandung anak kembar, dan satu jantung janin berhenti. Pada pukul tiga sore, Catherine Jiang baru bangun.

"Kakak, kamu sudah bangun?" Mortimer Jiang sedang menunggu di samping. Ketika Catherine Jiang bangun, dia bergegas untuk membantunya menuangkan secangkir air hangat kemudian memberikan pada kakaknya. "Apakah masih ada bagian tubuh yang terasa tidak nyaman?"

Catherine Jiang menggelengkan kepalanya, minum secangkir air hangat, dan perutnya terasa lebih nyaman. "Mungkin itu karena dia tidak beristirahat dengan tenang akhir-akhir ini. Maaf, kamu baru bangun tapi kamu harus merawat kakakmu. "

"Kakak, kamu bukan tidak beristirahat dengan baik." Tidak mudah bagi Mortimer Jiang untuk menyembunyikannya. Dia memperlihatkan hasil laporan pada Catherine Jiang. "Dokter berkata bahwa kamu hamil, dan hamil bayi kembar."

Catherine Jiang tersedak, seolah ketakutan dan senyumannya membeku. "Mortimer, kamu bercanda?"

"Itu benar!"

Ekspresi Mortimer Jiang sangat serius. Setelah Catherine Jiang yakin bahwa dia tidak berbohong, dia memeriksa hasil laporan itu dan memeriksanya dengan cermat.

Ketika melihat garis-garis itu, wajahku lebih pucat daripada sebelumnya.

Dia telah mengikuti Ethan Lu selama dua tahun. Tidak peduli di rumah ataupun di luar rumah, dia melakukan yang terbaik, dia takut Ethan Lu tidak akan bahagia mengetahui dirinya hamil.

Bagaimana bisa hamil, Catherine Jiang juga tidak tahu mengapa bisa demikian?

"Kakak, jangan bersedih."

Mortimer Jiang berpikir bahwa kakaknya sedih karena detak jantung janin yang terhenti kemudian memegang tangan Catherine Jiang untuk menghiburnya. "Perawat mengatakan bahwa detak jantung janin yang terhenti tidak akan mempengaruhi perkembangan detak jantung janin lainnya. Selama kau beristirahat dengan baik selama periode waktu ini, bayinya akan baik-baik saja."

"Mortimer, aku..." bibir Catherine Jiang seperti orang kekurangan darah. Dia gemetar ingin mengatakan sesuatu, tetapi ketika dia melihat mata Mortimer Jiang yang peduli, dia tidak berani mengatakan apa-apa.

Hubungannya dengan Ethan Lu seperti bisnis, yang satu memberi uang dan yang lainnya mengambil uang.

Jika Mortimer Jiang tahu bahwa dia melakukan hal seperti itu, dia akan marah.

Kuncinya adalah dia hamil.

Mortimer Jiang tidak tahu bahwa Catherine Jiang telah menyembunyikan begitu banyak hal di dalam hatinya. Dia pikir Catherine Jiang sedih karena kehilangan anak, dan dia selalu menghiburnya. Dia juga menanyakan, "dimana saudara iparku? Apakah kamu ingin memanggilnya untuk datang kemari?"

Kehamilan kakaknya adalah suatu hal besar, seharusnya lelaki tu mengetahuinya.

"Dia, dia sedang dalam perjalanan bisnis ke luar negeri, sangat sibuk." Catherine Jiang tersenyum dengan enggan, dan berkata pelan, "Dan kehamilan bukanlah masalah besar, tidak baik mengganggunya."

"Apa yang bukan masalah besar?" Mortimer Jiang mengerutkan kening, tidak puas: "Jika dia tidak merawatmu dengan baik, kamu tidak akan kehilangan anak. Jika aku melihat saudara iparku, aku pasti akan mengajarinya dengan keras?"

Catherine Jiang tidak bisa berkata apapun.

Dia takut Mortimer Jiang akan memarahi Ethan Lu, Catherine Jiang mengambil alih untuk memimpin topik pembicaraan. Mortimer Jiang sedikit bingung namun tetap mengikuti topik pembicaraan kakaknya tanpa meragukan apapun.

Setelah membujuk Mortimer Jiang ke kamarnya untuk beristirahat, Catherine Jiang kembali pergi ke departemen kebidanan dan ginekologi.

Dia ingat dengan sangat baik, dan mengambil tindakan setiap saat, tetapi dia tidak tahu bagaimana bisa hamil.

Dokter wanita berkata, "Tidak satupun dari tindakan tersebut dapat menjamin kontrasepsi berfungsi 100%. Tetapi sekarang setelah anda hamil, anda dapat membesarkan bayi anda dengan tenang, dan anda mengatakannya sendiri. Menstruasi tidak teratur, gejala khas uterus dingin. Jika anda tidak menginginkannya, lain kali kamu juga sulit untuk hamil lagi."

Setelah berbicara dengan dokter, Catherine Jiang merasakan kepalanya sangat berat, sehingga ketika dia keluar ruangan dokter, kata-kata dokter tersebut bergema di benaknya.

Jika dia memiliki pacar secara normal, tidak masalah memiliki bayi, tapi dia tidak punya hubungan dengan Ethan Lu, jangan katakana apa yang Ethan Lu maksud, Catherine Jiang pun tidak berani melahirkan anak ini.

Tetapi keadaan tubuh Catherine Jiang tidak sehat, jika kemudian menikah, kemudian tidak dapat melahirkan anak lalu bagaimana?