Bab 4 Setengah Tahun Sudah Tersia-Sia

Mobil itu dengan perlahan pergi menuju ke kantor, Catherine Jiang yang duduk dibelakang sambil menyantap sarapannya, sambil melihat-lihat Weibo, berita tentang Sutradara Zhao sudah ada dimana-mana, dapat melihat wajah pucatnya dimana-mana.

Setelah Catherine Jiang melihat beritanya dengan serius, tidak bisa tidak membencinya.

Dia tahu bahwa Sutradara Zhao tidak bersih, namun ia tidak tahu sifat buruk lainnya, tuduhan ini, takutnya ia akan menghabiskan dua atau tiga tahun di penjara?

Ketika berpikir tentang pria itu yang tersenyum lembut dan elegan tapi sebenarnya sangat kejam, tubuh Catherine Jiang menggigil, pindah dan bersandar pada Darcy Xia, dengan suara rendah berkata: "Kak Darcy, apakah tuan Lu... memiliki tunangan?"

Mendengar perkataan itu, Darcy Xia menatapnya, "Dengar darimana?"

"Itu ada di dalam perkataan reporter!" Catherine Jiang menggigit sendok, berbicara dengan penuh kebenaran: "Dengar-dengar tunangannya tuan Lu merupakan orang hebat dan sangat kaya, namun karena pernikahan bisnis, perasaan kedua orang ini tidak bahagia, tuan Lu adalah laki-laki, memiliki hasrat, jadi..."

Baru menyadari bahwa ada supir di depan, maka kalimat belakangnya tidak berani Catherine Jiang ucapkan, tapi ia tahu bahwa Darcy Xia mengerti maksudnya.

Darcy Xia hanya menatap Catherine Jiang dengan kedua matanya, dan tidak berkata-kata.

Catherine Jiang tidak melihat tampilan yang rumit di matanya, suara yang rendah semakin ia rendahkan lagi: "Kak Darcy, mengapa kamu tidak mencari beberapa gadis muda? Sudah 2 tahun, aku kira tuan Lu juga sudah bosan denganku. "

"Tuan Lu begitu baik kepadamu, bagaimana bisa kamu ingin mengkhianatinya?"

Mana berani Catherine Jiang mengkhianatinya!

Ethan Lu murah hati, tidak pernah bertanya berapa banyak uang yang telah ia habiskan, selama 2 tahun ini, dia secara diam-diam menyimpan banyak, sampai mencukupi untuk biaya adiknya berobat keluar negeri, itu sebabnya ia berpikir seperti ini.

Satu hal lagi, ia sudah bersama Ethan Lu selama 2 tahun, dibilang sebentar juga tidak begitu, tapi hati Catherine Jiang selalu merasa takut, dalam hal ia mengatakan sesuatu yang salah dan menyinggung orang ini, sepanjang hidupnya akan hancur, lebih baik untuk lepaskannya lebih awal.

Pikiran berbalik untuk sementara, Catherine Jiang tersenyum lalu berkata: "Tidak, hanya aku dan Ethan Lu sudah bersama-sama cukup lama, aku tidak melakukan apa-apa, dan mengambil begitu banyak uang darinya, aku merasa bersalah. Kak Darcy jika kamu punya waktu, tolong bantu untuk mencari."

Darcy Xia tidak menjawab, hanya membuka pintu lalu turun dari mobil, "Cepat turun, pihak kerjasama sedang menunggu!"

Catherine Jiang ingin menanyakan maksud dari Darcy Xia, tapi hanya melihat wajahnya, tampilan yang bersifat bisnis, dia tidak bertanya, turun dengan tasnya.

Sutradara Zhao tertangkap, serial TV Catherine Jiang itu bisa dianggap sudah hancur, tapi dia tidak khawatir, setidaknya ada Darcy Xia yang bertanggung jawab.

Darcy Xia telah mencari dua merek perhiasan untuk Catherine Jiang, meskipun merek bukan merek internasional, tapi para penggemarnya sangat menyukainya, biaya juga tinggi.

Setelah penandatanganan selesai, lalu memilih skrips, dan kemudian segera menetapkan tanggal untuk memulai.

Tidak sampai 2 hari setelah Ethan Lu kembali, dia pergi lagi ke Singapura, secara kebetulan Catherine Jiang akan menghafal baris drama baru, tidak tahu berapa banyak terima kasih kepadanya untuk perjalanan ini, mengirim pesan dengan pernyataan yang kuat.

Ethan Lu selalu berbicara dengan sederhana, bahkan mengirim pesanpun sama: Tunggu aku kembali, lalu berikan pada aku.

"......"

Dia adalah orang, bukan mesin, mengapa masih harus memerasnya!

Sebentar lagi, Catherine Jiang akan syuting lagi.

Dia juga merupakan tokoh utama wanita, dibelakangnya ada orang, tentu saja ia akan mendapatkan tokoh wanita utama, terlebih lagi film ini merupakan investasi dari Joy Media, penulis skenario lama, dia mengira dirinya akan menjadi terkenal.

Catherine Jiang baru lulus dari sekolah seni, belum pernah banyak bekerja sama dengan pemain lainnya, untuk memberikan pada semua orang kesan yang baik, dia sengaja membelikan makanan ringan untuk para staf, dengan senyumannya menyapa setiap orang.

"Ah, dia orang macam apa sudah kami kenal, berpura-pura sebagai lotus putih?" Gadis yang berdiri di sebelah Catherine Jiang melemparkan makanan yang ada di tangannya, wajahnya penuh penghinaan.

Catherine Jiang meliriknya dengan kedua matanya, ia mengenalinya.

Perempuan ini nampaknya adalah Traci Xue, yang berada di sekolah seni yang sama dengannya, dikatakan bahwa ia adalah pemeran wanita yang mengikuti audisi untuk peran ini sebanyak enam kali, awalnya ia berpikir bahwa ia akan terkenal karena peran ini, namun peran ini di ambil oleh Catherine Jiang.

Kalau Catherine Jiang diambil perannya, dia juga akan marah seperti Traci Xue, namun Traci Xue dengan mudahnya melempar makanan itu, jelas ingin menghina nya.

Mata Catherine Jiang berkilauan, menunduk untuk mengambil makanan itu dari tong sampah, bibir merahnya naik, tersenyum melihat pada Traci Xue: "Nona Xue, apa maksudmu?"

"Aku katakan kau ini hanyalah vas bunga, tidak ada kemampuan, hanya bisa bergantung pada seorang lelaki!" Traci Xue dengan sangat dingin berkata, peran wanita itu telah direbut darinya, perasaan emosinya sangatlah tinggi, orang-orang sekitarpun tidak berkata apa-apa, hanya berdiri dan menyaksikannya.

Oh, tentu saja!

Selain Star generasi II dan orang kaya generasi II, siapa bisa mengambil begitu banyak sumber baru setelah dia masuk dunia ini?

Sebelum itu, paparazzi juga sering menyorot Catherine Jiang sering masuk dan keluar dari berbagai hotel dan restoran dengan seorang pria, meskipun tidak ada yang tahu identitas orang itu, tapi melihat sepasang kekasih seperti itu, sangat memungkinkan itulah yang memelihara Catherine Jiang.