Bab 3 Dia Tidak Ingin Dia Menjadi Sangat Marah

"Apa yang terjadi?"

Catherine Jiang mendengarkan perkataannya, lalu berbalik, lalu berkata: "Tidak ada, aku hanya sedang berpikir tentang apa yang dikatakan Sutradara Zhao malam ini."

Melihat alis sang lelaki dikerutkan, ia lanjut berkata: "Sutradara Zhao berkata bahwa ia adalah temanmu, semua perempuan yang ada didekatmu itu semua ia yang atur, lalu ia berkata jika aku menemaninya beberapa malam, ia akan mengenaliku denganmu."

Catherine Jiang dengan diam-diam melihat wajah sang lelaki.

Sudah bersama-sama dengan Ethan Lu selama 2 tahun, ia telah mengetahui temperamennya, Ethan Lu tidak menyukai orang lain menyentuh barangnya, meskipun dia hanya mainan, tapi juga mainan nya.

Seperti perkiraan, Ethan Lu mendengar apa yang dikatakannya, muncul tatapan tidak senang dimatanya, menaruh sumpit dan mangkoknya sejenak, membuka mulut: "Kamu tidak perlu menunggu serial TV itu diterbitkan, mintalah manager untuk memilih skrip lain untukmu."

"Bukankah sebaiknya jangan begitu?" Catherine Jiang melihatnya seolah-olah ia akan membunuh seseorang, menyanjung bibir merah bergumam: "Aku sudah bermain disitu selama setengah tahun, tapi aku lelah, dan aku menunggu untuk menjadi terkenal karena serial TV itu..."

Lelaki itu langsung mendongakkan kepalanya, dalam matanya muncul rasa tidak sabar, Catherine Jiang terdiam.

Merasa tidak nyaman, namun ia tidak ingin membuatnya menjadi sangat marah.

Catherine Jiang tidak tahu bagaimana orang yang baru saja pergi melalui pekerjaan berat di luar negeri memiliki kekuatan fisik yang baik seperti itu, setelah makan malam kembali ke kamar tidur dan kembali lagi ke hal yang melelahkannya.

Pada akhir, dia tidak hanya serak, seluruh badannya sakit, memarahkan lelaki itu kedalam hatinya.

Hanya setengah bulan, apakah harus sampai begitu?

Setelah mandi, ketika ia mengantuk, Catherine Jiang mendengar Ethan Lu mengatakan untuk membawanya ke Kota N bulan depan.

Pergi ke Kota N untuk apa?

Catherine Jiang sangat kelelahan, ia sudah berpikir terlalu banyak, lalu tertidur.

Pada saat ia terbangun itu sudah pagi hari.

Sudah cerah di luar jendela, sisi lain diranjang sudah dingin, menunjukkan orang itu telah pergi untuk beberapa waktu yang lalu, Catherine Jiang tahu bahwa ia sibuk bekerja, bahkan tidur di awal pagi, keesokan harinya sekitar jam 7 pagi sudah bangun.

Apartemen ini memiliki pembersih profesional yang datang setiap hari untuk membersihkannya, tidak merepoti Catherine Jiang, dia mengganti pakaiannya dan pergi.

Mobil asisten selalu sudah berhenti dan siap di depan pintu.

Sesaat Catherine Jiang masuk kedalam mobil, manager Darcy Xia dengan bergegas membuka tas kosmetik lalu mendandaninya.

Melihat kantung mata Catherine Jiang yang sangat hitam, ia lalu mengingatkannya: "Lain kali kamu harus tidur lebih cepat, lihat kantung matamu sudah sangat hitam."

"Bukan aku yang tidak mau tidur lebih cepat." Catherine Jiang melihat-lihat lipatan matanya, dengan tidak mood berkata: "Dia pergi kerja dinas selama setengah bulan, setelah kembali ia terus melakukannya."

Darcy Xia merupakan manager yang diberikan oleh Ethan Lu untuk Catherine Jiang, sebelumnya sudah membawa 3 ratu film, namanyapun menjadi populer sedunia, namun sekarang hanya menjaga Catherine Jiang seorang diri.

Melihat perkataan Catherine Jiang, Darcy Xia hanya bergumam, dan tidak berkata-kata.

Darcy Xia merupakan manager yang luar biasa, sangat ahli dalam hal berdandan, selain saat syuting, keseharian biasanya ialah yang mendandani Catherine Jiang, dengan sangat sigap mendandani Catherine Jiang, lipsticknya yang sangat cerah itu membuatnya terlihat segar.

"Tangan Kak Darcy benar-benar sangat lihai." Catherine Jiang memandang dirinya melalui cermin, sangat cantik, mencoba untuk menyanjungnya: "Dapat membiarkanmu untuk mengurusku, membuatku merasa aku memiliki berkat yang besar dikehidupanku ini. "

"Jadi, apa yang terjadi semalam?" Darcy Xia sambil membereskan barang, sambil bertanya pada Catherine Jiang: "Sutradara Zhao dari filmmu itu ditangkap karena melakukan kejahatan, sekarang berita ini ada dimana-mana. "

Catherine Jiang terkejut.

Dia sangat tahu Ethan Lu, pasti ia ingin ‘membunuh’ sutradara itu, tapi bukankah ini terlalu cepat? Hanya beberapa jam saja, lalu sudah bisa menangkap orang itu?

"Apa yang terjadi?" melihat ekspresi Catherine Jiang, Darcy Xia menepuknya, "Bagaimana bisa begitu?"

"Dan juga tidak ada apa-apa, Sutradara Zhao hanya ingin bermain-main denganku." Catherine Jiang menggosok bahu sakitnya, dengan lugu berkata: "Saat tuan Lu sudah kembali, aku membuka mulutku berbicara tentang hal ini, siapa tahu..."

Manager itu tersedak, lalu melotot melihat kearah Catherine Jiang, tercengang: "Aku lihat kamu ini sengaja ya? Ini semua sudah membuatmu senang? 6 bulan ini sudah tersia-sia!"

"Aku benar-benar tidak sengaja!" kata Catherine Jiang, mencoba menyalahkan lelaki itu: "Aku pun tidak tahu tuan Lu akan kejam seperti ini! Membuang-buang waktu setengah tahun hatikupun sakit."

Darcy Xia sudah malas mempedulikannya.