Bab 1 Mastermu Telah Meninggalkanmu

Saat ini adalah hari ketika "Dinasti Tang" selesai. Para kru membuka beberapa meja di hotel yang terkenal.

Sebagai pemain nomor 1, Catherine Jiang sudah terdaftar secara alami.

Setelah beberapa gelas, Catherine Jiang merasakan sedikit pusing, mencari kesudut dan duduk, mengeluarkan telepon genggamnya dari tas, dalam hati berpikir, Ethan Lu sudah pergi untuk perjalanan bisnis selama sebulan, hari ini sudah waktunya untuk kembali ya?

Saat dia baru saja mengeluarkan telepon genggamnya, ada bayangan hitam didepan matanya, kemudian, seorang laki-laki duduk disebelahnya.

Ia adalah Sutradara Zhao.

"Ahh Catherine Jiang, kamu telah melakukan pekerjaan yang baik." Sutradara Zhao di umur keempat puluhan, dia biasanya sering berolahraga, terlihat elegan, tapi matanya penuh dengan kilauan yang berbeda, saat ia berbicara, ia mendekati Catherine Jiang.

"Terima kasih Sutradara Zhao." Catherine Jiang tersenyum, lalu bergerak perlahan ke samping.

Sutradara Zhao mencoba mendekatkan dirinya, bersuara rendah berkata: "Beberapa hari kedepan aku akan membuat satu film, ingin kamu tetap menjadi pemeran wanita, bagaimana menurutmu?"

"......."

Catherine Jiang merasa tidak nyaman mencium bau minuman keras dan keringat, perlahan-lahan menjauhinya, sambil berkata: "Sutradara Zhao, terima kasih banyak, tapi saya baru lulus dari sekolah seni, tidak akan cukup bertindak untuk film."

Dia berkata sambil melihat sekeliling.

Orang-orang disekitarnya berpura-pura berbicara, tapi matanya jatuh padanya dan Sutradara Zhao dari waktu ke waktu, mencemoohan dan menghina.

Ya benar, Catherine Jiang tidak terkenal di sekolah seni, namun dia langsung mengambil alih pemeran utama dalam serial TV yang telah diinvestor 80 juta, semua orang akan menduga bahwa dia dipelihara oleh seorang pria.

"Tidak tidak, aku melihat penampilanmu sangat bagus." Sutradara Zhao menurunkan suaranya dan bertanya: "Aku melihatmu selalu pergi ke acara dengan mobil asisten, apakah mastermu meninggalkanmu?"

Catherine Jiang: "..."

Dia ingin orang itu untuk membuang puluhan juta di wajahnya, lalu meninggalkannya.

Pada akhirnya dia telah memikirkannya beberapa tahun, namun semua harapannya tidak tercapai.

Sutradara Zhao melihat Catherine Jiang tidak berbicara, memikirkan dugaan itu benar: "Ahh Catherine Jiang, aku menghargaimu, tidak peduli penampilanmu atau dirimu sendiri, jika kamu bersamaku 1 minggu, pemeran wanita di filmku tidak hanya milikmu, aku juga akan mengenalkanmu pada Ethan Lu . "

"Ethan Lu? " Catherine Jiang akhirnya bergerak, menaikkan alisnya, sepertinya ia benar-benar ingin tahu.

"Ia betul, bos yang populer itu, dia juga adalah temanku. " Sutradara Zhao mengira Catherine Jiang hanyalah seorang anak gadis yang baru keluar dari sekolah seni, ada baiknya untuk dipelihara, tentu saja ia tidak mengenali pria itu.

Jadi, ia dapat lebih sombong: "Filmku diinvestasikan oleh industri film terpopuler, Ethan Lu sering mengajakku pergi makan, aku telah memberi banyak wanita untuk dia mainkan."

"Jika kamu mengikutiku, aku akan membawamu bertemu dengannya, kamu akan mengikutinya, semua kemegahan dan kekayaan hidup akan menetap, mungkin kedepannya aku akan bekerja untukmu!"

Lalu saat itu, ponsel Catherine Jiang berdering.

Saat Catherine Jiang mengambil telepon genggamnya, Sutradara Zhao melihat adanya 2 kata yang bertulisan "Ethan Lu".

Ketika dia masih tertegun, Catherine Jiang sudah selesai berbicara, bangun berdiri, membawa tasnya, tersenyum kepada Sutradara Zhao: "Maaf Sutradara Zhao, aku harus pergi dulu, aku ada urusan."

"Ok...Ok."

Sutradara Zhao melihat Catherine Jiang keluar dari ruangan, pikirannya masih ada pada nomor telepon tersebut.

Ketika serial TV dimulai, ada orang yang membawa data Catherine Jiang, Sutradara Zhao berpikir bahwa gadis ini harus memiliki master, namun setelah sekian lama ia tidak melihat Catherine Jiang dijemput oleh mobil yang mewah, selalu saja mobil asistennya.

Hari ini melihat penampilan Catherine Jiang yang cantik, ia tidak bisa menahan, pergi untuk menggodanya, hasil dari panggilan telepon Catherine Jiang benar-benar membuatnya sangat takut.

Ethan Lu itu, seharusnya ini bukan yang ada di Berita Keuangan kan?

Catherine Jiang tidak mempedulikan apa yang sedang dipikirkan oleh Sutradara Zhao, setelah kembali ke apartemen senior dengan mobil asisten, ia mengambil lift menuju keatas, menggesek kartu dan membuka pintu apartemen, didalam sangat gelap.

Bagus bagus, pria itu belum kembali.

Catherine Jiang langsung mengganti sepatunya dengan cepat, berlari ke dapur dan mengambil bahan-bahan segar dari lemari es, merebus air didalam panci, memotong sayur, ia sangat sibuk.

Berikutnya, dia dipeluk.