Bab 1296 Hubungan Kau Dan Aku Berakhir

"Aku tumbuh dengannya dan memperhatikannya tumbuh hari demi hari. Setiap hari ia semakin cantik. Perlahan, hubunganku dengannya tidak lagi murni. Aku menyukainya dan ingin mendapatkannya..."

Hal-hal ini tersembunyi jauh di dalam diri Sebastian selama bertahun-tahun, dan menyiksanya dari waktu ke waktu. Dia juga khawatir Jane akan meninggalkan nya setelah mengetahuinya, jadi dia tidak pernah berani menghadapinya.

Hari ini, sekarang dia tahu dan bertanya, dia mengatakan padanya semua bahwa simpul antara dia dan dia dapat dibuka dan mereka bisa berjalan bersama nanti.

Dia mengatakan semua hal padanya sebelumnya, mungkin dia bisa mendapatkan pengertiannya.

Ternyata dia benar-benar menyukai saudara perempuannya. Ini bukan imajinasinya. Itu semua benar... hati, mengapa tiba-tiba itu sangat menyakitkan? Tampaknya dicubit oleh orang-orang.

"Jane..." Sebastian memanggil namanya dengan cemas.

"Sebastian, aku hanya ingin kau memberitahuku bahwa kau yang memilihku awalnya..." Jane menggigit bibirnya, berhenti sejenak sebelum memanggil keberanian untuk menanyakan kalimat kedua, "Kau menyelamatkanku dan menikahiku apakah itu karena aku sangat mirip dengan gadis ini? "

Apakah itu benar?

Jawaban nya sudah pasti.

Tetapi apakah dia akan mengatakan yang sebenarnya?

Setelah banyak berpikir, Sebastian memilih untuk menjawab dengan jujur, dan dia tidak ingin menipu dia lagi: "Ya."

Ya !

Dia menjawab ya !

Sebelumnya, Jane hanya menduga bahwa dia adalah pengganti yang murah. "Ya" kata Sebastian dikonfirmasi. Dia menyematkannya pada pilar rasa malu dan membuat semua orang menertawakannya. Apa, kau hanya pengganti murah yang ia temukan.

Dokter Sam memberitahunya bahwa Jane kau hanyalah gadis biasa, mengapa kau di sukai oleh Sebastian? Bernadet juga bertanya dengan gigi terkatup, mengapa kau mendapatkan perhatian dari pria yang baik, dan apa yang membuat nya menikahimu?

Sebelumnya, Jane selalu merasa bahwa dia memiliki keunggulan yang tidak bisa dilihat orang lain, tetapi Sebastian bisa melihat, jadi dia akan menikahi nya, memanjakannya, dan bersikap baik padanya.

Saat ini, dia ditampar dengan keras, dan wajahnya bengkak.

Setelah mendengarkan "ya" Sebastian, Jane hanya merasa kepalanya meledak, dan dia dalam keadaan bingung untuk waktu yang lama.

Bahkan sebelum mendengar jawaban pasti, dia masih berharap dengan bodoh, berharap ini hanya insiden kebetulan. Berharap Sebastian memilihnya hanya karena dia menyukainya.

Tapi Sebastian tidak memberinya kesempatan untuk melanjutkan fantasinya, Sebastian mematahkan semua fantasinya seperti seorang algojo -- seorang pria yang begitu kejam dan berdarah dingin!

Sebastian menjelaskan dengan tergesa-gesa: "Tapi..."

Tapi Jane tidak bisa mendengarkan lagi: "Sebastian, tidak ada tapi, antara aku dan kau sudah berakhir, tidak ada masa depan. Dia adalah adik mu, saudari terkasih, bagaimana kau bisa menginginkan nya begitu keras. Kau bagaimana bisa ... membuatku merasa jijik."

Tiba-tiba, Jane tampaknya telah menghabiskan seluruh kekuatannya, dia ingin pergi tetapi tidak bisa membuka kakinya, dia hanya merasa matanya menjadi kabur dan dia tidak bisa berdiri diam.

"Jane, itu bukan..." Sebastian ingin menjelaskan, tetapi Jane tiba-tiba jatuh ke tanah di depannya, dan dia segera melangkah maju dan memeluknya, "Jane, Jane..."

"Jangan panggil namaku! Jangan biarkan aku mendengar kau memanggil namaku...Sebastian, semua yang keluar dari mulut mu, aku merasa menjijikkan." Dia mencoba mendorongnya menjauh, tetapi ia tak punya kekuatan, ia hanya merasa seperti jatuh ke dalam jurang gelap yang tak ada habisnya, dan kegelapan menelannya.

"Jane, aku tidak akan membiarkanmu pergi dengan cara apa pun. Bahkan jika dia pergi ke neraka, aku akan menarikmu bersama. Sebastian memeluknya dan bergumam pelan di telinganya.

......

Sebastian tidak pernah berpikir bahwa Jane menemukan kebenaran dalam keadaan seperti itu, dan ketika dia tidak siap, dia merobek rahasia yang tersembunyi jauh di dalam hatinya.

Dia sudah lama berencana untuk membiarkan Oscar membuang foto-foto ini, tetapi dia tidak rela karena itu sedikit dalam hatinya bahwa dia tidak bisa melepasnya bahkan setelah diseret ke masa sekarang, menyebabkan Jane melihat semua ini.

Menyesal?

Dia bertanya kepada diri nya sendiri.

Dia menyesal, tetapi tidak menyesalinya.

Cepat atau lambat, Jane akan menemukan ini. Lebih baik biarkan dia tahu cepat atau lambat. Sakit panjang lebih buruk daripada sakit pendek. Sebastian percaya bahwa seiring waktu berlalu, semuanya akan berlalu.

Sebastian mengabaikan karakter Jane. Ia memiliki temperamen yang kuat.

Jane telah terlindungi dengan baik dari masa kanak-kanak hingga sebagian besar, bahkan jika dia telah mengalami angin dan hujan kemudian, dia memiliki perlindungan dari Sebastian, jadi apa yang dia selalu inginkan adalah murni. Jika cinta maka harus mengatakan dengan jelas, jika tidak cinta juga harus mengatakan dengan jelas, bahkan setelah putus pun masih bisa berteman.

Dia merasakan hal yang sama tentang abang Farhan, serta Sebastian.

"Tuan, ini disebabkan oleh serangan jantung yang gelisah." Setelah Dr Yang memeriksa jane, ia sampai pada kesimpulan, "Sang istri memiliki sifat yang sering mengungkapkan, dan sekali hal-hal tersumbat di hati dan mereka tidak dapat dilepaskan, ini akan mengarah pada situasi ini. Ini adalah yang orang-orang sering katakan. Menurutku berdasarkan ssifat nyonya, dulu pasti pernah muncul situasi seperti ini. "

"Siapa saja yang mudah dihancurkan? Apakah dia pernah mengalami situasi yang sama sebelumnya?" Otak Sebastian bergerak dengan cepat, dan ia dengan cepat mencari barang-barang Jane sebelumnya di kotak penyimpanannya.

Segera, dia tidak bisa memikirkannya. Beberapa waktu yang lalu, Jane tiba-tiba pingsan sekali.

Pada saat itu, Dokter Sam mengatakan kepadanya bahwa Jane tidak sadarkan diri karena kedinginan.

Orang-orang yang menderita koma angin dan dingin biasanya memiliki prekursor dan demam dan kondisi lainnya, tetapi Jane tidak memilikinya pada saat itu.Pada saat itu, Sebastian percaya pada Dokter Sam dan khawatir tentang Jane.

Sekarang memikirkannya, Dokter Sam pasti berbohong padanya pada waktu itu, Dilihat dari situasi Jane pada saat itu, dia akan koma dan harus sama dengan saat ini.

"Ya, Tuan." Dr Yang khawatir. "Temperamen nyonya seperti ini lebih mematikan. Jika kehabisan napas, konsekuensinya sangat serius. Koma seperti ini masih merupakan kondisi yang paling ringan. Jika lebih serius, mungkin dia bisa mati di tempat. "

Sebastian mendengar kejutan di tubuhnya: "Bagaimana cara mengobatinya?"

Dr Yang berkata: "Tuan, ini bukan penyakit dan tidak bisa disembuhkan, tetapi hanya perlahan-lahan ubah temperamennya, atau jangan pernah menyentuh garis dasarnya, dan jangan biarkan dia cemas. Tetapi jelas, dalam beberapa dekade kehidupan, Anda akan selalu menemui beberapa Hal-hal tidak berjalan dengan baik, dan tidak ada yang bisa memastikan. Menurut pendapat saya, hanya ada satu cara sekarang, dan itu adalah perlahan-lahan mengubah temperamen istri, sehingga dia tidak terlalu khawatir ketika hal-hal terjadi, dan belajar untuk menanganinya perlahan. "

Sebastian memandang Jane, yang sedang berbaring di tempat tidur, dan hatinya bingung karena kesakitan: "Apakah ini benar-benar terjadi?"

Dr Yang mengangguk: "Aku pernah melihat seorang yang hidup karena kesal dan marah akhirnya meninggal."

Sebastian menggelengkan tinjunya: "Tidak ada cara lain?"

Sebastian menggelengkan kepalanya: "Tidak lagi."